Ini Video Rekaman CCTV KM Raja Laut Yang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di atas Kapal

oleh

Video rekaman CCTV KM RAJA LAUT mengungkap kasus pencurian di atas kapal sebelum sandar di pelabuhan Bajoe Bone pada hari Jumat (3/8/2018)

Posted by Suara Lidik on Thursday, August 2, 2018

Bone, suaralidik.com – Jumat (3/8/2018), Sebelum Kapal Motor (KM) Raja Laut sandar di pelabuhan Bajoe kabupaten Bone, Penumpang sempat dikagetkan dengan kabar kehilangan Handphone milik salah satu penumpang.

Salah satu Penumpang KM Raja Laut bernama Kamiruddin (27) warga asal desa Lappae kecamatan Tellu Siattingge kab Bone, sebelum kapal sandar di pelabuhan Bajoe, tiba-tiba berdiri dari kursinya dan bertanya kepada semua penumpang.

” Mohon maaf, ada yang melihat HP ku?, saya tertidur kemudian saya bangun, HP saya sudah tidak ada disamping saya” Kata Kamiruddin.

Dari jumlah penumpang yang ada, tak satu pun penumpang yang mengaku melihat HP miliknya itu.

Berdasarkan CCTV, Pelaku berhasil ditemukan oleh ABK kemudian di Introgasi langsung yang kahirnya mengakui perbuatannya serta mengembalikan HP milik Kamiruddin tersebut.

Pelaku berinisial RN Asal pengkep ini dimaafkan oleh korban atas mediasi pihak ABK KM Raja Laut antara pelaku dan korban. (***DARWIS)