Jadi Ketua Dewan Pembina Lidik Pro Sulsel, Nirwan Arifuddin : Lidik Pro Lembaga yang Profesional dan Pro Rakyat

oleh
Nirwan Arifuddin
Pemasangan Pin emas oleh ketua umum lidik pro Bachtiar M kepada Nirwan Arifuddin P sebagai ketua dewan pembina Lidik Pro DPP Sulsel di Grand99 Bulukumba Jumat (27/7/2018)

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Struktur kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidik Pro tingkat provinsi Sulsel semakin kuat setelah Dirut Puskud Sulsel, Nirwan Arifuddin Paladangi menyatakan sikap bergabung pada lembaga yang di komandoi oleh Ketua Umum DPN Lidik Pro Bachtiar Muslimin tersebut pada Jumat (27/07/2018) sore.

Nirwan Arifuddin pun mendapatkan posisi sebagai Ketua Dewan Pembina DPD Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan dengan disematkan Pin Emas Kebesaran Lidik Pro langsung oleh Ketua Umum Bachtiar Muslimin di Grand 99 Resto Bulukumba di saksikan beberapa pengurus DPD Lidik Pro Bulukumba dan Sekjen DPN Muhammad Darwis.

Nirwan Arifuddin P
Nirwan Arifuddin P saat diskusi ringan bersama ketua Umum Lidik Pro dan beberapa pengurus Lidik Pro DPD Bulukumba

” Alhamdulillah, hari ini saya ada di Bulukumba dan kebetulan Ketua Umum Lidik Pro juga sedang berada di Bulukumba dan saya menyampaikan siap membesarkan Lidik Pro di Provinsi Sulawesi Selatan dengan segala kemampuan saya” ucap Nirwan yang akrab disapa Iwan Khatulistiwa itu.

Diketahui, secara defacto Nirwan Arifuddin bergabung di Lidik Pro sejak awal pembentukan dan perjalanan lembaga ini di Provinsi Sulawesi selatan, namun baru kali ini bisa silaturrahmi langsung dengan Ketua Umum, Sekjend dan pengurus lainnya.

Sementara itu, Sekjen Lidik Pro Muhammad Darwis menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas bergabungnya Iwan Khatulistiwa ke lembaganya tersebut.

” Kami bersama Pak Ketum Umum dan keluarga besar Lidik Pro sangat bersenang hati dan berbangga hati atas bergabungnya kembali kakanda Nirwan Paladangi bersama kita di Lidik Pro, ini salah satu bukti bahwa Lidik Pro merupakan lembaga milik siapa saja yang berkeinginan untuk bersama sama membesarkan dan membawa nama Lidik Pro di semua lini, ” ucap Darwis bersemangat.

Sekedar diketahui kepengurusan Lidik Pro telah terbentuk di beberapa provinsi di Indonesia hingga ke tingkat Ranting di Kecamatan di seluruh Sulawesi Selatan dan terus merambah hingga tingkat desa.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyesuaikan schedule Ketua Umum dan Dewan Pembina Provinsi Sulawesi selatan, mereka akan melakukan penyerahan bantuan ke salah satu masjid yang terletak di desa Bontomacinna Kecamatan gantarang.

” Insya Allah, besok kami akan mengarah ke gantarang dan menyerahkan dana tunai ke salah satu masjid di desa Bontomacinna(red2)