banner 728x250

Jadi Peserta MTQ, Majelis Taklim Nurul Ikhsan Desa Garuntungan Giat Latihan Bersama

  • Bagikan
Jadi Peserta MTQ, Majelis Taklim Nurul Ikhsan Desa Garuntungan Rutin Melakukan Latihan Bersama
Majelis Taklim Nurul Ikhsan Desa Garuntungan

Bulukumba, Suaralidik.com – Majelis Taklim Nurul Ikhsan Dusun Dapurua Desa Garuntungan Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba menjadi salah satu peserta Lomba MTQ (Madrasah Tilawatil Qur’an) Se-Kecamatan Kindang yang di laksanakan di Desa Kindang Kecamatan Kindang,” Senin (26/04/2021)

Sesuai dengan jadwal, Lomba MTQ (Madrasah Tilawatil Qur’an) Se-Kecamatan Kindang akan dibuka pada hari Rabu (28/4/2021) malam.

banner 728x250

Menurut Ketua Majelis Taklim Hj. Ramlah menjelaskan, “Untuk persiapan lebih matang, Kegiatan latihan rutin dilakukan sesudah sholat subuh di salah satu kediaman rekan Majelis Taklim. tujuannya, supaya pada saat mereka tampil nanti mereka kompak dan percaya diri apalagi sisa waktunya tinggal dua hari untuk latihan”. jelas Hj Ramlah.

Kades Garuntungan Misbang yang dikonfirmasi melalui whatsappnya membenarkan Majelis Taklim asal Desa Garuntungan menjadi salah satu peserta.

“Iya benar akan ada salah satu Majelis Taklim yaitu Majelis Taklim Nurul Ikhsan Desa Garuntungan ini akan menjadi peserta MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an). Dan saya berharap agar mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya serta keluar menjadi Juara pada Kegiatan yang diperlombakan tersebut.” Tutup Misbang (*FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *