banner 728x250

Junaidi Menghadiri Langsung Pembukaan Program Padat Karya Perdana Terpadu di Sinjai

  • Bagikan
Program Padat Karya Perdana Terpadu 2021 - Junaidi
Foto bersama, M Junaidi ( 1 dari Kanan)

Sinjai, suaralidik.com – Kepala Kantor Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) kelas II Bulukumba M Junaidi menghadiri langsung acara pembukaan program kegiatan padat karya tahun 2021 perdana di kantor UPP Kelas III kabupaten Sinjai pada Sabtu (19/6/2021) siang.

Pantuan langsung, program kegiatan padat karya tahun 2021 itu melibatkan anggota DPR RI Dr H Muh Aras.S.pd.MM komisi V dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

banner 728x250

Menurut Junaidi, program padat karya perdana terpadu ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dalam meberikan perhatian terhadap masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Ia juga menyebutkan kalau program ini melibatkan empat Kantor UPP yakni yakni UPP Kelas III Sinjai, UPP Kelas II Bulukumba, UPP Kelas III Jeneponto dan UPP kelas III Pattiro Bajo.

“Program padat karya menjadi salah satu program prioritas nasional tahun 2021 dan sesuai dengan arahan Presiden yang telah mengintruksikan kabinetnya untuk mendukung percepatan pengentasan kemiskinan bagi masyarakat yang terdampak pandemi,” ujarnya.

Selain itu, Padat Karya di Lingkungan Kementerian Perhubungan ini juga merujuk pada Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 73 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Penyelenggaraan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di tengah kebijakan tanggap darurat pandemi covid-19. (DRWS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *