Kampanye Dialogis di Bulukumba, Warga Sebut Program Agus-Tanribali Realistis

oleh
Kampanye Agus Arifin Nu'mang di Bulukumba
Kegiatan Kampanye dialogis Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang,bersama dengan masyarakat yang dirangkaikan dengan Posko Tim Pemenangan Bersama di Jl Husni Tamrin kota Bulukumba, Jumat (13/4/2018)

BULUKUMBA,suaralidik.com – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, kembali mengelar kampamye dialogis, di sejumlah lokasi di Kabupaten Bulukumba, Jumat (13/4/2018).

Di kabupaten yang berjuluk Butta Panrita Lopi itu, Agus Arifin Nu’mang memulai kampanye dialogisnya, dengan berkunjung ke Pasar Tanete, Kecamatan Bulukumba. Lalu dilanjutkan dengan silaturahmi di kediaman H Unding, tokoh masyarakat di Keluaraha Palampang, Kecamatan Rilau Ale.

Karena Jumat, Agus yang dikenal religius pun, beserta rombongan menyempatkan salat Jumat, yang merupakan kewajiban bagi yang muslim, di Masjid Islamic Centre Dato Tiro, Jalan Sultan Hasanuddin, Bulukumba.

Usai Jumatan, kegiatan kampanye tatap muka terbatas pun dilanjutkan di Posko Induk, Sekretariat Bersama Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di Jalan Husni Thamrin, yang dihadiri sedikitnya 100 anggota tim relawan dan tim pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Agus-Tanribali di Bulukumba, H Patudangi Azis dalam sambutannya, langsung mengajak seluruh hadirin, untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, khusunya di Bulukumba.

“Kita sangat tau, jika program kerja pasangan nomor urut 2 ini paling realistis, sangat bagus. Bahkan Pak Agus ini sudah sangat terbukti dalam memimpin. Sudah menjadi ketua dewan, juga wagub 10 tahun. Insya Allah Pak Agus akan jadi gubernur kita semua 2018-2023. Kalau bisa dua periode jadi gubernur. Aamiin,” seru Patudangi.

Agus pun ikut mengamini. Ia mengatakan, pasti akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada, dan menjadikannya lebih bagus. “Visi misi pasangan Agus-Tanribali ini menjadikan Sulsel, sebagai pusat pertumbuhan ekonomi, pemerintahan yang berkeadilan, dan masyarakat yang berkeadaban,” katanya.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PBB dan PPP ini menegaskan, jika dari pasangan lain, hanya nomor urut 2 yang punya konsep pembangunan kawasan, yang dikembangkan dalam labuba malabo. (**BCHT)