Kandow Lantik Pengurus PMI Kota Tomohon Masa Bhakti 2018-2023

oleh
Foto : Penyerahan Pataka PMI

Tomohon, Suaralidik.Com – Kepengurusan PMI Kota Tomohon resmi di lantik oleh Ketua PMI Propinsi Sulawesi Utara Steven Kandow yang adalah juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara.
Pelantikan ini berlangsung di Jhoanie Hotel Tomohon, Kamis (29/3/2018). Dalam Pelantikan ini Wagub melantik Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sebagai Ketua dan Swingly Ngantung sebagai Sekretaris PMI Kota Tomohon Masa Bhakti 2018 2023. Pada Pelantikan Ini di lantik 15 orang yang masuk dalam struktur kepengurusan Kota.

Usai dilantik SAS yang juga Wakil Walikota Tomohon menerima Pataka PMI yang di serahkan langsung oleh Ketua PMI Sulut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua PMI Sulawesi Utara dalam sambutannya mengucapkan banyak selamat kepada Pengurus yang baru dan mempunyai harapan dengan kepengurusan yg baru ini akan semakin banyak aksi kemanusiaan yang di lakukan khususnya di Kota Bunga yang menurut Wagub adalah Kota yang di Berkati.Ia Juga berpesan agar pengurus dapat menjalankan tugas yang mulia ini dengan baik dan berpesan bahwa PMI adalah organisasi yang universal bukan organisasi Politik.

Asisten II Pemerintah Kota Tomohon Max Mentu yang mewakili Walikota Tomohon turut juga memberikan sambutan dan mengucapkan banyak selamat kepada pengurus PMI yang baru di lantik.Ia juga mengatakan Pemerintah dibawah Kepemimpinan pasangan EMAS akan terus menopang setiap program kerja dari PMI karena organisasi ini bergerak dalam bidang aksi kemanusiaan.

Pelantikan ini di sambut bahagia oleh pengurus yang ada termasuk pengurus pengurus PMI Kecamatan.
Dalam Kegiatan ini hadir juga Pengurus PMI Propinsi Sulut, Lurah lurah SeKota Tomohon, PMR, Relawan, serta pengurus pengurus kecamatan di antaranya Revol Mangulu, Rocky Mamahit, Henry Rares, dan Marcel Palit yang adalah Ketua Ketua Kecamatan.(***Aldo)