Advertizing

banner 728x250

Kapolri Dan Panglima TNI Meninjau Langsung TKP Bom Bunuh Diri Di Makassar

  • Bagikan
Bom bunuh diri di makassar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lokasi bom bunuh diri di Gereja Katedral di Jalan Kajaolalido Makassar. Minggu (28/03/2021).

Makassar,SuaraLidik.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lokasi bom bunuh diri di Gereja Katedral di Jalan Kajaolalido Makassar. Minggu (28/03/2021).

Kapolri menyebut pelaku bom bunuh diri yang tewas sebanyak 2 orang, terdiri dari 1 jenis kelamin laki-laki dan 1 jenis perempuan.”katanya”.

banner 728x250

Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan inisial pelaku berjenis Laki-Laki yaitu L, sementara untuk pelaku berjenis Perempuan masih di identifikasi. Pelaku merupakan bagian dari kelompok JAD yang pernah melakukan pengeboman di Jolo Filiphina.”Lanjut Kapolri”.

Dia pun meminta masyarakat Makassar agar tenang dan tidak panik pasca teror bom bunuh diri. Masyarakat diminta tetap untuk melakukan aktifitas seperti biasa. Kami TNI-Polri akan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolri juga menyampaikan rasa terima kasih atas keberanian seorang Satpam Gereja yang menahan pelaku agar tidak masuk kedalam Gereja. Satpam Gereja tersebut saat ini masih dirawat dirumah sakit dan semoga beliau cepat sembuh.

Dalam kesempatan lain, Kaporli dan Panglima TNI menyempatkan diri menengok korban bom bunuh diri di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar di Jalan Mappaoudang. Kapolri menyampaikan bahwa ada 2 orang yang sudah menjalani operasi. Kondisi korban sudah sadar dan sudah bisa diajak bicara.”tutupnya”. (*JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *