banner 728x250

Karang Taruna A. Sappewali Gantarang Gelar Aksi Sosial Untuk Korban Banjir di Bantaeng dan Jeneponto

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Karang Taruna A. Sappewali Kecamatan Gantarang
Foto bersama Karang Taruna A. Sappewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com -. Pemuda dan Pemudi Karang Taruna A. Sappewali Gantarang Kabupaten Bulukumba Sulawesi selatan, menggelar aksi sosial untuk bantuan korban Banjir di Kabupaten Bantaeng dan tanah longsor di Jeneponto, Selasa (16/7/2020)

Hal ini kemukakan langsung Ketua Karang Taruna A. Sappewali Gantarang Fatahuddin bersama Bendahara Nirmawati,s.pd

banner 728x250

” Kami melakukan kegiatan aksi sosial dengan melakukan penggalangan dana atau bantuan lainnya untuk membantu masyarakat korban Banjir di Bantaeng dan korban tanah longsor di Jeneponto pada Jumat (13/6/2020) lalu,” jelas Fatahuddin dan iyakan Nirmawati.

Baca juga : Pemuda Tammappalalo Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Bantaeng dan Jeneponto

Informasi yang dihimpun, Aksi sosial ini sudah dilakukan sejak hari-hari sebelumnya di depan posko Koramil Kecamatan Gantarang di Ponre.

Bahkan Karang Taruna A Sappewali sudah pernah menyalurkan bantuan kepada korban Banjir di Desa Bonto Jai kabupaten Bantaeng pada Minggu 14 Juni 2020 kemarin.

Hal ini diungkapkan Satuan Karang Taruna A Sappewali Andi Soraya Widyasari, “Sebelumnya sudah pernah Kami salurkan bantuan kepada korban Banjir di Bantaeng,tepatnya di Desa Bonto Jai kabupaten Bantaeng pada hari Minggu (14/6/2020).

Sementara itu, Camat Gantarang Andi Ukke Indah Permatasari sangat mengapresiasi sekaligus mensupport aksi sosial pemuda dan pemudi Gantarang yang menggelar aksi sosial untuk kemanusiaan.

“Patut diapresiasi, ini untuk kemanusiaan, Kami mendukung aksi sosial itu sekaligus memberikan izin rekomendasi untuk membuka open donasi guna memperlancar kegiatan tersebut,” support Andi Ukke.

Apabila ada masyarakat Bulukumba dan sekitarnya ingin ikut menyumbangkan hartanya bisa langsung bawah ke posko team relawan kami di depan Koramil ponre.

Sebelumnya diberitakan, Kabupaten Bantaeng diterjang Banjir Bandang akibat curah hujan yang tinggi pada Jumat (12/6/2020) malam dan merendam rumah warga di tujuh kelurahan itu. (*Adil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *