Keren! Hari Pertama Kejurnas Sepak Takraw, Bulukumba Kalahkan Tuan Rumah 2 – 0

oleh
Kejurnas Sepak Takraw
Ilustrasi : Kejurnas Sepak Takraw 2017 di Kab Sidrap

Suaralidik.com, Bulukumba – Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) sepak takraw yang digelar di kabupaten Sidrap Provinsi Sulsel, menempatkan tim Kabupaten Bulukumba pafa full B bersama tuan rumah.Kabupaten Sidrap dan Soppeng.

Kejurnas Sepak Takraw
Ilustrasi : Kejurnas Sepak Takraw 2017 di Kab Sidrap

Pada hari pertama, tim sepak takraw Bulukumba berhadapan dengan tim sepak takraw Sidrap. Mulai babak pertama, anak anak Bulukumba terus mengungguli tim tuan rumah dan berkesudahan dengan skor 2 – 0.

Hasbullah, manager tim sepak takraw Bulukumba melaporkan dari Sidrap, kejurnas sepak takraw kali ini diikuti 24 tim dari seluruh Indonesia dan selaku manager, dia bangga karena pada laga perdana, anak asuhnya mampu mengalahkan tim tuan rumah Kabupaten Sidrap 2 – 0.

” Keberhasilan anak anak Bulukumba, tidak terlepas dari dukungan bupati AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua Koni HA.Makkasau serta seluruh masyarakat Bulukumba yang telah memberi doa sehingga laga perdana anak anak Bulukumba bisa menang,” kata Hasbullah yang juga anggota Polres Bulukumba .

Pada kesempatan ini, Hasbullah yang akrab disapa Ampok kembali meminta doa dan dukungan masyarakat Bulukumba dalam menghadapi tim sepak takraw kabupaten Soppeng yang akan dihelat Kamis besok pukul 10.00 wita.

Mengetahui tim sepak takraw Bulukumba mampu mengalahkan tim tuan rumah, bupati Andi Sukri menyampaikan selamat dan juga meminta masyarakat Bulukumba untuk mendoakan agar tim Bulukumba kembali menang pada laga kedua menghadapi tim sepak takraw Soppeng.- suaedy lantara/bcht,-