Ketahui, Ini Program NH-Aziz Yang diidamkan Warga Bulukumba

oleh
Kampanye NH-Aziz
Kampanye Dialogis NH-Aziz di Desa Bontomatene kec.Rilau Ale, Sabtu ( 7/4/2018 )

Bulukumba,suaralidik.com – Program-program kerja yang langsung menyentuh bermasyarakat,educatif,religius dan membangun dari desa dipaparkan oleh Tim Kampanye NH-Aziz di Bulukumba dalam kampanye dialogisnya, Sabtu (7/4/2018 )

Kampanye dialogis yang didukung 5 partai besar ini berlangsung di Desa Bontomatene kec.Rilau Ale yang dihadiri langsung Ketua partai Golkar DPD Bulukumba H.A. Hamzah Pangki, Sekum Golkar H. Arkam Bohari, dari Partai PKB Pahidin dan Syarifuddin dari partai NasDem.

Didepan ratusan peserta, Andi Hamzah Pangki selaku juru kampanye (Jurkamp) memaparkan beberapa program khusus untuk menyentuh langsung masyarakat yang diantaranya Perlengkapan sekolah secara gratis yang diberikan kepada anak sekolah termasuk Buku,Pakaian,Celana,Sepatu hingga tas Sekolah yang dibagikan setiap tahunnya.

Kesehatan gratis berbasis KTP itu sudah pasti untuk masyarakat. Lebih lanjut dipaparkannya selain itu guna menunjang peningkatan ekonomi rakyat NH-Aziz akan menjadikan BumDes dan Koperasi sebagai ujung tombak.

Salah satu program yang diidamkan warga bulukumba adalah lapangan sepak bola yang bertaraf Internasional di setiap kecamatan yang seiring dengan perbaikan tempat-tempat Ibadah.

Akhir kampanye dialogisnya, Hamzah Pangki dengan tegas mengatakan jika NH-Aziz terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di provinsi Sulawesi selatan dalam Pilgub 2018 ini, maka ini akan direalisasikan karena menurutnya ini adalah sebuah kontrak politik dengan masyarakat.

“Insya Allah, 5 Partai besar yang mendukung NH-Azis, Golkar,PKB,Hanura,PKP dan NasDem akan membawah perubahan dan kemajuan yang lebih baik, bersama NH-Aziz kita semua akan disambut dengan pembangunan mulai dari Desa dengan taraf kehidupan yang religi,bermartabak serta berilmu, Bersama kita Bisa..dan mari menyambut Sulsel Baru” Tegas Hamzah Pangki yang disambung dengan sorak dan teriakan warga ” Allahu Akbar “.

Senada dengan Jurkamp NH-Azis lainnya, Syarifuddin,H. Arkam Bohari,Pahidin mengemukakan jika NH-Aziz sudah berkomitmen untuk Sulsel baru membangun hingga ke pelosok-pelosok desa secara bersama-sama.

” dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim, mari kita sambut Sulsel Baru untuk masyarakat yang religius,berilmu dan lebih sejahtera di Bulukumba” Semangat jurkam NH-Aziz bersama warga.

Salah satu warga yang temui usai kampanye dialogis NH-Aziz, Safaruddin (55) mengemukakan jika dirinya sangat mengidamkan program-program NH-Aziz ini dan saya yakin 100% kita semua menginginkan program yang menyentuh langsung masyarakat.(***BCHT)