banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tak Berkategori  

Kodim 1411 Bulukumba Akan Menggelar Lomba Karya Jurnalis TMMD TA 2020

Kodim 1411 Bulukumba - TMMD 2020

Bulukumba, suaralidik.com – Kodim 1411/BLK mengundang semua jurnalis dari media Cetak,online dan eletronik untuk memberi gambaran kegiatan lomba karya jurnalis sarana publis (LKJ) dan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 di ruang pola kodim Bulukumba Kamis (10/9/20) pagi.

Lomba Karya Jurnalistik atau (LKJ) dan TMMD merupakan program TNI AD tiap tahunnya

Tampak hadir juga H.Daud Kahal kadis kominfo bulukumba ditengah-tengah rapat ini bersama beberapa media sekabupaten Bulukumba.

Tujuan Letkol arm Joko Triyanto S.Pd komandan kodim (dandim) Bulukumba Memperbesar publikasi sarana kegiatan TTMD kepada masyarakat serta mudah mengerti dan dipahami masyarakat luas secara menyeluruh, guna membantu meninkatkan kesejateraan masyarakat

“ini merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan melalui media ucap joko tiyanto

Sementara itu Lomba karya jurnalistik direncanakan akan dilaksanakan pada 22 September sampai 21 Oktober 2020, Namun diberi kesempatan hingga 25 Oktober 2020 yang akan datang, jumlah peserta jurnalis tiap media yang ingin ikut serta tidak dibatasi dan untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi Letda inf. Riswanda sebagai kordinator lomba yang dituakan kata Joko triyanto.

Dandim menambahkan lomba jurnalistik ini memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk berkarya dan saya menghimbau kepada rekan-rekan jurnalis untuk mengambil bagian untuk meningkatkan kemampuan dan sekaligus akan jauh lebih bagus kalau kita berprestasi nanti saya suport secarah penuh tutup joko triyanto. (*RSWN)