Kordes SEHATI Desa Kalobba Bersama Ketua Gapoktan Tellulimpoe Tegaskan Dukung TAKBIR

oleh
Kordes SEHATI ke TAkbir
Andi Seto Gadistha Asapa dan Andi Kartini Ottong) yang beralih ke TAKBIR di Desa Kalobba yang pada Kamis (18/04/2018)

PILKADA SINJAI – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018, para pendukung dan tim sukses kandidat kian terang-terangan mengalihkan dukungan kepada calon lain yang notabene merupakan rival dari kandidat yang mereka dukung sebelumnya.

Baca Juga : Pilkada Sinjai : Timses SEHATI Mengaku Kewalahan Menangkis Program TAKBIR

Pengalihan dukungan tersebut di sebabkan berbagai persoalan, ada yang mengaku tak lagi di perhatikan oleh calonnya, ada yang kecewa melihat program program yang dijual calonnya tak lagi Pro Rakyat.

Sebagaimana Kordes pasangan SEHATI ( Andi Seto Gadistha Asapa dan Andi Kartini Ottong) dari Desa Kalobba yang pada Kamis (18/04/2018), Ecang secara tegas menyatakan dukungan kepada pasangan TAKBIR nomor urut 3.

Tak hanya Ecang yang beralih memberikan dukungan kepada TAKBIR, Amir Efendy Ketua Gapoktan Tellulimpoe juga menyatakan sikap mendukung pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem.

Keduanya meyakini pasangan Takyuddin – Mizar dapat membawa perubahan bagi Sinjai yang lebih baik.

” Dengan ini kami menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar kami berdua dengan sadar mendukung dan akan memilih pasangan TAKBIR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018 -2023,” tegas Ecang yang diamini oleh Amir Efendy.

Sementara itu, Amir Efendy menyampaikan dirinya mendukung TAKBIR karena melihat program 3-3 yang ditawarkan sangat pro rakyat terlebih pro kepada petani.

“Kita melihat ada persamaan-persamaan yang kita inginkan dalam program 3-3 TAKBIR yang dapat diwujudkan dalam kita berpartisipasi dalam pemilihan, dengan memenangkan TAKBIR, ” kata Amir Efendy.(***BCHT)