banner 728x250

Kukuhkan Kelompok Ternak, Kades Batang Apresiasi Lidik Pro Bonto Tiro

  • Bagikan
Pengukuhan Kelompok Ternak di desa Batang oleh Lidik Pro Bonto Tiro bekerja sama dengan Pemerintah desa Batang, Jum'at (05/02)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Kepala Desa Batang Hamzah Hafid kembali mengukuhkan Kelompok Ternak yang di fasilitasi oleh Lembaga Lidik Pro Bonto Tiro,di kantor desa Batang, Jum’at (05/02).

Dalam kegiatan ini turut hadir dari pihak BPP (Balai Penyuluh Peternakan) serta di hadiri langsung pengurus Lidik Pro Bonto Tiro dan puluhan masyarakat Batang ikut menyaksikan pengukuhan Kelompok Ternak tersebut.

banner 728x250

Di hadapan warga, Hamsah Hafid mengungkapkan apresiasi atas kehadiran Lidik Pro di Bonto Tiro, terkhusus kerja-kerja sosial yang selama ini di lakukan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat tersebut.

” Dan baru kali ini pembentukan Kelompok Tani dan Ternak yang di fasilitasi oleh lembaga, terimakasih atas kehadiran Lidik Pro di Bonto Tiro,semoga kedepan tetap bersinergi dengan pemerintah, dan InsyaAllah, tahun depan dana BumDes juga akan kita alihkan untuk kemitraan Kelompok Ternak binaan Lidik Pro,” tandasnya.

Ditempat yang sama, pihak dari Penyuluh Peternakan, Mulqi SP juga menambahkan bahwasanya siap bersama Lidik Pro untuk bersama-sama turun kelapangan dalam memberikan penyuluhan kepada para peternak.

” Terima kasih atas terbentuknya kelompok Ternak yang diprakarsai oleh Lidik Pro Bonto Tiro, kita akan bersama-sama turun ke masyarakat memberikan sosialisasi dan penyuluhan cara beternak yang baik,” ujar Mulqi. (**/Aslindah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *