Kurir Shabu di Bulukumba, Hendra Beserta Pelanggan Ditangkap Polisi

oleh
SKurir habu di bulukumba
Kedua pelaku saat berada di Polres Bulukumba, Kamis (12/4/2018) malam

Bulukumba,suaralidik.com – Seakan tak ada habisnya, Kamis (12/4/2018) malam, Tim Sat Res Narkoba Bulukumba kembali mengamankan 2 orang pelaku narkoba jenis shabu di dusun Cabalu Desa Paenre lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Diketahui pada hari yang sama, Tim Sat Res Narkoba Bulukumba sudah mengamankan 2 orang pelaku narkoba yang diduga kuat sebagai pengedar yakni Catir dan Misran dengan barang bukti 12 sachet shabu.

Baca JugaNgedar Shabu di Bulukumba, Catir dan Misran Dibekuk Polisi

Hanya berselang beberapa jam, kembali Tim Sat Res Narkoba menangkap 2 orang pelaku yang diduga kuat kurir beserta pelanggannya.

Dalam penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Bulukumba Akp Aris Sumarsono,SH,KBO Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis,S.Sos.MH,Kaur Mintu Sat Res Narkoba Aiptu Suriadi BS, SH,Kanit Sidik Sat Res Narkoba Bripka Ajis Safri,SH.MH, Polisi berhasil menangkap pelaku narkoba bernama Heriyanto dengan barang bukti 1 sachet shabu.

Heriyanto alias Tomy (31) ini kemudian mengaku jika barang haram itu diperoleh dari rekannya bernama Hendra dengan harga Rp.200.000-.

” saya beli dari Hendra pak, 200 ribu semuanya” akunya kepada petugas.

Sekitar pukul 21:00 Wita, Mengantisipasi target operasi kabur, Tim Sat Res Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap Hendra (28) yang diduga kuat sebagai kurir shabu.

Dari Identitas, Hendra adalah warga Jln Sungai Je’neberang Kel Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu dan Heriyanto Als Tommy  yang lebih awal ditangkap adalah warga Cabalu Desa Paenre Lompoe Kec Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Kasat Res Narkoba Polres Bulukumba Akp Aris Sumarsono,SH yang dikonfirmasi langsung membenarkan jika keduanya sudah digiring ke Mapolres Bulukumba untuk penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut.

” Sebelumnya ditangkap 2 orang yaitu Mirsan dan Cati yang keduanya diduga kuat sebagai pengedar, kemudian baru saja Kami menangkap lagi 2 orang pelaku yang diduga kuat sebagai pemakai dan kurir shabu” Ungkap Aris Sumarsono yang baru saja pulang dari operasi penangkapan Hendra dan Heriyanto. (***BCHT)