Advertizing

banner 728x250

Lantik Pejabat Struktural, Ini Pesan Ilham Azikin Kepada OPD

  • Bagikan
Pelantikan Pejabat Struktural Bantaeng Oleh Bupati Ilham Azikin
Pengambilan Sumpah pejabat Struktural Pemkab Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (28/7) Pagi.

Bantaeng, suaralidik.com – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin kembali melantik pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Sebanyak 18 Pejabat yang terdiri dari 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 12 Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Pengawas dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (28/7) Pagi.

banner 728x250

Baca Juga : Ilham Azikin Melantik Pejabat Fungsional, ASN Beri Pelayanan yang Humanis

Pejabat Struktural yang dilantik antara lain Yohanes PHR Romuti yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris BPKD Bantaeng dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Bantaeng.

Harmoni yang menduduki jabatan selaku Sekretaris Dinas PMDPPPA dilantik menduduki jabatan barunya selaku Kepala Dinas Pariwisata.

Sementara itu Nasir Awing yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dr. Sultan dilantik selaku Direktur Utama RSUD Prof. Anwar Makkatutu.

Ahmad Yani Muis yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Perikanan dilantik selaku Kepala Dinas PMDPPPA.

Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pejabat hari ini tidak hanya sebagai bentuk penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong,.

Namun sebagai langkah agar kita senantiasa menjaga soliditas dan pergerakan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tentu berharap bahwa pejabat yang diberikan amanah mampu melakukan penyesuaian-penyesuaian dengan kondisi yang ada saat ini untuk tetap memberi kinerja dan pelayanan yang terbaik”, tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa konsen-konsen para pejabat dalam menggerakkan organisasi pemerintahan sangat banyak dipengaruhi kondisi eksternal saat ini.

“Oleh karena itu saya meyakini bahwa teman-teman mampu hadir dalam kondisi-kondisi tersulit apa pun sehingga kehadiran pemerintah masih bisa dirasakan oleh masyarakat”, tambah Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, serta Kepala BPKSDM, Muslimin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *