Lidik Pro Kota Parepare Akan Mempertanyakan Kelanjutan Kasus Satpol PP di Polres Parepare

oleh
Lidik Pro Parepare Akan Mempertanyakan Kelanjutan Proses Kasus Satpol PP

Parepare, Suaralidik.com – Terkait kasus yang menimpa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare, Lidik Pro Kota Parepare akan pertanyakan kelanjutan kasus tersebut di Polres Parepare. Hal ini dikemukakan Ketua Lidik Pro Kota Parepare AR. Arsyad SH saat ditemui dikantornya, (13/05/2018).

“Kasus yang menimpa Satpol PP ini akan kami pertanyakan di Polres tentang bagaimana kelanjutan prosesnya”, ujar Arsyad. “Kami akan dampingi mereka (Satpol PP) sampai mereka mendapatkan haknya sebagai pegawai di instansi tersebut”, tegasnya.

Kasus yang menimpa Satpol PP ini dianggap sangat memprihatinkan dimana banyak dari mereka yang sudah puluhan tahun bekerja namun belum mendapatkan SK dari pemerintah setempat. Bahkan dalam pemberian honor daerahpun mereka di zolimi dengan tidak memberikan honor tersebut ke pihak yang berhak mendapatkannya. Malah merekrut pegawai baru seakan akan pegawai lama akan di non job kan dari Satuan Polisi Pamong Praja.

“Kami akan pertanyakan ini di Polres Parepare, itu hak mereka (Satpol PP), jangan ambil hak orang”, lanjut Arsyad. (RIS/AD)