LIDIK PRO Kembali Rakor Persiapan Berbagi Bingkisan Untuk 2 Kecamatan Lagi di Bulukumba

oleh
Peduli Kasih Ramadhan Lidik Pro
Gerakan Peduli Kasih Ramadhan LIDIK PRO DPD bulukumba

Bulukumba, Suaralidik.com – Program kerja jangka pendek LIDIK PRO dalam bulan suci Ramadhan 1439 H masih terus berjalan sesuai dengan instruksi langsung dari pengurus pusat tingkat DPN Lidik Pro.

Selama bulan suci Ramadhan 1439 H, Pantauan media suaralidik.com, Lidik Pro sebagai Lembaga Sosial dan Investigasi banyak melakukan silaturrahmi, berbagi sembako, paket bingkisan ramadhan dan bahkan bantuan langsung kepada masjid.

Usai gelar buka puasa bersama, bagi sembako dan bingkisan di kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba selama 2 hari berturut-turut, Kini Lidik Pro DPD Bulukumba kembali gelar Rapat Koordinasi antar pengurus DPC (tingkat kecamatan) untuk sasar 2 kecamatan lagi.

Minggu (10/6/2018), bertempat di Sekretariat Lidik Pro DPD Bulukumba yang terletak di jln Cendana, tampak Ketua Dpc Lidik Pro Kecamatan Bonto Bahari Andi Bali Raja, bersama Ketua DPC Bontotiro Andi Rachmat dan pengurus DPD Bulukumba sedang membahas tehnis pembagian paket bingkisan Ramadhan di wilayah kecamatannya masing-masing.

Andi Bali Raja mengemukakan, kalau proposal yang diajukannya ke pihak DPN Lidik Pro sudah disetujui dan bahkan dananya pun sudah cair jadi sisa di alokasikan saja ke Kaum Dhuafa sesuai instruksi DPN.

Senada dengan Andi Rahmat dari Bontotiro, Ia juga mengungkapkan kalau proposalnya sudah disetujui dan dananya pun sudah cair untuk dialokasikan.

” Iye, Ini Instruksi langsung dari pihak DPN Lidik Pro ke DPD Bulukumba, dari DPD langsung ke DPC masing-masing khusus untuk program kerja jangka pendek selama bulan suci Ramadhan ini”, jelas Andi Rahmat yang duduk bersama dengan pengurus Lidik Pro lainnya.

Ketua DPD Lidik Pro Bulukumba, Harianto Syam yang hadir ditengah-tengah Rakor ini mengemukakan kepada rekan-rekan pengurus lainnya bahwa Lembaga Lidik Pro peka dan respon terhadap waktu dan kondisi di sekitarnya, baik masalah-masalah sosial, hukum maupun hal-hal kecil lainnya.

Ia sempat membeberkan kalau target berbagi ke Kaum Dhuafa akhir Ramadhan 1439H tahun ini terdiri dari 2 kecamatan lagi yaitu Kecamatan Bontotiro dan Bontobahari

Akhir Rakor, mereka gelar buka puasa bersama dengan pengurus lainnya. (***Awalashari)

 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama