Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Lurah Paropo Dampingi Tim Detektor Untuk Memberantas Covid-19 di Wilayahnya

  • Bagikan
lurah paropo bersama tim detektor makassar

Makassar, SuaraLidik.com – Lurah Paropo Tri Sugiarto beserta jajaran Pemerintahan Kelurahan Paropo Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, bersama Koordinator Makassar Recover, Fatahillah dan Rusmawati, mendampingi Tim Detektor dan Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk menuntaskan penyebaran covid-19 pada Sabtu (10/07/2021) siang.

Lurah Paropo (Tri Sugiarto) bersama dengan Relawan Makassar Recover tampak memberikan arahan kepada Tim Detektor agar memberikan penjelasan kepada masyarakat maksud dan tujuan Tim Detektor dan Nakes, untuk mendata status kesehatan warga Kelurahan Paropo diwilahnya masing-masing.

Pemkab bantaeng

Tim Detektor tampak Door to Door di semua RT yang berada di wilayah Kelurahan Paropo untuk memantau secara langsung keadaan masyarakat.

Tri Sugiarto menghimbau, agar masyarakat dapat menerima kehadiran Tim Detektor dan Nakes, demi kesehatan kita semua, agar warga Kelurahan Paropo terbebas dari wabah covid-19.

“Saya berharap agar semua pihak, ikut andil dan mengambil bagian dalam mendukung Program Pemerintah (Makassar Recover) dalam memberantas dan memutus tali rantai penyebaran covid-19 di Kota Makassar.”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *