Manajer Pihak SPBU Kalumeme Bantah Jual Premium Jerigen

oleh
Anwar Haji Mustafa
Manajer pihak SPBU 74.925.02 Kalumeme Anwar Haji Mustafa

Bulukumba,suaralidik.com – Manajer pihak SPBU 74.925.02 Kalumeme Anwar Haji Mustafa membantah jika SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang dikelolahnya menjual Premium jerigen, Minggu (8/4/2018)

Baca Juga : Meski dilarang, SPBU di Kalumeme Bulukumba Tetap Jual Premium Jerigen

Anwar Haji Mustafa dalam bantahannya menjelaskan jika pihaknya hanya menjual Pertalite dan solar jerigen bukan premium.

“Benar pak itu hanya Pertalite yang di isi kedalam jerigen, sementara jerigen yang banyak tersimpan disudut kawasan SPBU itu adalah Jerigen Solar milik nelayan” Jelas Anwar yang ditemui langsung diruang kerjanya,Minggu (8/4/2018).

Sementara itu, 2 karyawan SPBU Kalumeme yang sedang bertugas Megawati(25) dan Amrawati (28) membenarkan jika dirinya hanya diizinkan mengisi jerigen berupa Pertalite dan Solar saja ke konsumen dan khusus untuk Solar itupun harus ada rekomendasi dari pihak Kelautan dan Perikanan.

“Kita disini dilarang pak mengisi bensin ke dalam jerigen, bos SPBU ini memang sudah mewanti-wanti kita, kalau Solar atau Pertalite bisaji di isi kedalam jerigen pak” Jelas Megawati sambil melayani pelanggan SPBUnya.

Salah satu pelanggan yang ditemui berinisial SFR (37) salah satu petani rumput laut di pesisir ela-ela Ujungbulu, mengungkapkan jika dirinya berharap SPBU Kalumeme tetap membuka layanan khusus untuk BBM Nelayan.

” Saya datang disini pak bawa jerigen mau beli bensin, tapi adaji kartu nelayanku juga jadi dilayaniji, kalau tidak ada kartu nelayan tidak dikasihmiki pak” Akunya kepada Media.

Nelayan berharap agar pihak SPBU Kalumeme tetap membuka layanan khusus untuk para nelayan karena stasiun pengisian bahan bakar nelayan (SPBM) tidak berfungsi sebagai mestinya. (***BCHT)