Menegangkan, Aksi Tembak Menembak, Resmob Polres Lampung Tengah Versus DPO

oleh -
Kaca mobil kena peluru

LAMPUNG TENGAH, Suaralidik.Com – Aksi Kejar-kejaran dan berakhir dengan baku tembak. Tim Resmob Polres Lamteng baku tembak terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Abdul Lahab di Bandar Jaya, dekat Polsek Terbanggi Besar, Minggu (04/8/2019) Sore.

Informasi yang beredar, Baku tembak terjadi, Setelah Tim Resmob Polres Lamteng mendapat informasi DPO Abdul Lahab berada disekitaran Bandar Jaya dengan menggunakan mobil Honda Jazz warna putih. Kemudian, Tim Resmob Polres Lamteng langsung melakukan penyisiran dan mendapati mobil tersebut sedang melintas di dekat Mapolsek Terbanggi Besar.

Dari video yang beredar, Tim Resmob langsung melakukan penyergapan dan menghentikan kendaraan Honda Jazz tersebut. Namun, Pelaku atas nama Abdul Lahab mengeluarkan tembakan mengarah ke Anggota Resmob, sehingga terjadilah baku tembak antara petugas dan pelaku.

Suasana Kota saat pengejaran DPO

Akibat baku tembak dengan petugas, Abdul Lahab diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha.Tersangka lalu melarikan diri dengan mengunakan mobil anggota resmob polres lampung tengah pada saat posisi lengah dan dalam keadaan terluka dan diperkirakan kabur ke arah PT. Umas Jaya, Lamteng.

Saat ini, Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah di-back up Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran disekitaran PT. Umas Jaya.(***Edy Doy)