banner 728x250

Musda Golkar Makassar, Pertarungan Kubu Taufan Pawe vs Nurdin Halid

  • Bagikan
Taufan Pawe vs Nurdin Halid

MAKASSAR,suaralidik.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD II) Partai Golkar Makassar akan melaksanakan Musda untuk mencari Pemimpin yang akan Menakhodai Partai Golkar Makassar yang rencananya akan digelar awal Bulan Maret.

Perebutan Kursi Ketua DPD II Golkar Makassar akan menjadi pertarungan antara kubu Taufan Pawe (Ketua DPD I) Golkar Sulsel dengan kubu Nurdin Halid’.

banner 728x250

Di kubu Taufan Pawe ada nama Irianto Ahmad (Pelaksana Tugas) Golkar Makassar dan Munafri Arifuddin (Pengusaha). Sedangkan di kubu Nurdin Halid ada nama Wahab Tahir (Anggota DPRD Makassar Fraksi Golkar) dan Andi Nurhaldin (Anggota DPRD Makassar) dan tak lain anak kandung Nurdin Halid.

Menurut Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Golkar Makassar, Zulham Arif mengatakan, figur Ketua yang dibutuhkan Golkar Makassar adalah yang mampu mengembalikan Kejayaan Partai Golkar dii Kota Makassar.

Sedangkan menurut Ketua (DPD I) Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, sangat terbuka semua Kader Golkar yang ingin maju menjadi Ketua (DPD II) Golkar Makassar. “Kita lihat siapa Kader yang mampu menaikkan Elektoral Partai Golkar,” singkatnya, Jumat (19/02/2021). (**/JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *