Advertizing

banner 728x250

Nama Andi Utta Disebutkan Dalam Silaturrahmi Keluarga Besar Partai Berkarya Se-Sulsel

  • Bagikan
Nama Andi Utta - Silaturrahmi Partai Berkarya

Kota Makassar, suaralidik.com – Keluarga besar Partai Beringin Karya (Berkarya) provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara silaturrahmi di Hotel Arya Duta Losari Kota Makassar pada Sabtu (31/10/2020) malam.

Acara silaturrahmi ini tampak dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Beringin Karya (Berkarya) Badaruddin Andi Picunang bersama beberapa pengurus dari DPP.

banner 728x250

Baca Juga : Badaruddin Hadiri Langsung Silaturrahmi Keluarga Besar Partai Berkarya Se-Sulsel

Badaruddin - Sekjen Partai Berkarya
Sekjen Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang

Selain itu, Ketua-ketua DPD dari berbagai daerah beserta anggota legeslatif turut hadir dalam kegiatan itu.

Pantauan langsung suaralidik.com, sebelum acara dimulai, pukul 19.00 wita, tampak semua peserta dari berbagai daerah menikmati hidangan makan malam secara bersama di lantai masamba 5.

Badaruddin dalam sambutannya menyebutkan, Partai Berkarya masih perlu terus dibenahi, perlu persamaan perspesi untuk 5 tahun ke depan maupun untuk tahapan Pilkada serentak 2020.

Silaturrahmi keluarga besar partai berkarya se- Sulawesi Selatan di Hotel Arya Duta Kota Makassar, Sabtu (31/10/2020)

“Acara Silaturrahmi seperti ini sudah dilakukan di beberapa Provinsi, seperti NTB, Jawa Barat, Maluku Utara dan terakhir Sulawesi Selatan di sini. persamaan persepsi adalah salah satu tujuan silaturrahmi ini”, jelas Badaruddin.

Dalam kesempatan yang sama, Badaruddin menyampaikan perkembangan partai berkarya secara nasional.

Menurutnya, kurang lebih 90 hari, dinamika yang terjadi pada Partai Berkarya sangat dinamis, baik di pusat maupun di wilayah atau daerah.

Baca Juga : Paska Silaturrahmi Partai Berkarya Se-Sulsel, DPD Berkarya Kota Makassar All Out Menangkan ADAMA

Partai Berkarya Kota Makassar - ADAMA

“Dinamika yang terjadi terhadap Partai Berkarya sangat dinamis karena bertepatan pengakuan pemerintah terhadap partai yang diamanahkan untuk mengusung dalam pilkada serentak 2020 ini”, tambahnya.

Memasuki sesi dialogis, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba Muh Darwis K menyampaikan perkembangan Partai Berkarya Bulukumba secara lisan yang disimak langsung kepada Sekjen Partai Berkarya.

Menurut Darwis, meski Partai Berkarya masih seumur jagung ditangannya, namun Partai Berkarya di Bulukumba mampu memberikan warna dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 di Bulukumba.

Darwis melaporkan, dukungan ke Pasangan Calon Bupati Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf tak terbendung dan partai berkarya Bulukumba turut andil dalam bagian pemenangan Harapan Baru itu.

“Kami dari DPD Bulukumba melaporkan, Partai Berkarya Bulukumba All Out menangkan Andi Utta sebagai calon Bupati di Bulukumba sesuai dengan B1-KWK dari DPP, rekomendasi ini sudah tepat untuk Andi Utta karena peluang untuk menang sangat besar”, lapor Darwis.

Apa yang dikemukanan Darwis mendapat respon positif dari seluruh kader Partai Berkarya yang hadir.

Tampak beberapa kader dari daerah lain pun menyebutkan nama Andi Utta.

“Iya, saya juga dengar kabar ini dari keluarga di Bulukumba, Andi Utta punya peluang sangat besar di Bulukumba untuk menang pada Pilkada Bulukumba 2020 ini”, suara-suara dari beberapa kader Berkarya di ruangan itu.

Ia mengajak untuk membesarkan partai di daerah masing-masing dengan mengedepankan silaturrahmi, koordinasi dan membuka ruang-ruang politik yang positif serta persiapan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. (*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *