Advertizing

banner 728x250

Nirwan Resmi Ditunjuk Sebagai PLT Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba

  • Bagikan
Nirwan Ketua PLT DPD II Partai Golkar Bulukumba
Penerimaan SK Ketua Golkar Bulukumba bertempatkan di Sekretariat DPD I Golkaf Sulsel, Jalan Amanagappa, pada hari Minggu (20/12/2020).

Bulukumba, suaralidik.com – Pengurus Lidik Pro (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) mengucapkan Selamat dan Sukses Atas ditunjuknya Nirwan Arifuddin Paladangi Sebagai PLT Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba dalam penerimaan SK Ketua Golkar Bulukumba bertempatkan di Sekretariat DPD I Golkaf Sulsel, Jalan Amanagappa, pada hari Minggu (20/12/2020).

Ketua Pengurus DPP Lembaga Lidik Pro Sulawesi Selatan, Aimal Situru mengungkapkan Semoga Nirwan Arifuddin Paladangi dalam menjalankan tugas partai selalu mendapatkan petunjuk dan lindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

banner 728x250

“Semoga Partai Golkar baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota terutama kabupaten Bulukumba yang akan dikendalikan oleh Nirwan Arifuddin Paladangi senantiasa menjadi semangat konsolidasi organisasi peningkatan kinerja partai disemua kecamatan Bulukumba dan menjadi amanah dan penuh rasa tanggung tanggung jawab”. Lanjut Aimal Situru

Nirwan Arifuddin Paladangi mengungkapkan, dalam amanah yang telah diberikan mengapresiasi kepercayaan Taufan Pawe yang ia dapatkan menjadi Plt Ketua Golkar Bulukumba dan amanah yang ia emban harus mengembalikan kejayaan Golkar di Bulukumba.

“kekalahan Golkar pada Pilkada 2020 Bulukumba menjadi pelajaran dalam mencari figur Golkar kedepannya dan InsyaALLAH kekalahan bukanlah untuk mematahkan semangat semangat melainkan suatu proses untuk memaksimalkan kinerja partai”. (*NS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *