Oknum Istri Polisi dan Oknum Anggota TNI di Jeneponto Ditembak, Mereka Kepergok Dalam Kamar

  • Bagikan
Penembakan istri polisi dan TNI di jeneponto
Korban Penembakan Oleh Anggota Polisi di Jeneponto Sulawesi Selatan

Jeneponto,  suaralidik.com – Seorang Ibu Bhayangkari yang berinisial HS (42 Tahun) bersama Oknum Anggota TNI yang berinisial HA (46 Tahun) ditembak oleh anggota Polri berpangkat Bripka inisial HE, 47.

Penembakan terjadi saat Anggota Polri HE mendapati istrinya sedang berduaan didalam kamar rumahnya, BTN Syeh Yusuf Kolakolasa, Jalan Sungai Kelara Dg Bilu, Empoang,  Kecamatan Binamu,  Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. Kamis (14/5/20) sekitar pukul 22.00 WITA

Polisi yang bertugas di Polrestabes Makassar ini diduga tak kuasa menahan emosi setelah mendapati Istrinya bersama selingkuhannya didalam kamar sehingga langsung menembak keduanya hingga kritis.

Kini istrinya, inisial HS, 42 tahun, dan pria selingkuhannya, insial HA, 46 tahun, sementara mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, IPTU Andri Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden penembakan tersebut. Dia mengatakan, kasus penembakan ini sementara dalam penyelidikan petugas gabungan untuk mengungkap penyebab penembakan tersebut.

Baca Juga : Kepergok Selingkuh, Oknum Babinsa Bersama Oknum Istri Polisi di Jeneponto Ditembak

“Betul ada kejadian itu dan sementara dalam penyelidikan,” kata Andri kepada Media, Jumat 15 Mei 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media, , penembakan ini bermula ketika Bripka HE yang baru pulang kantor dan tiba-tiba mendapati istrinya tengah berduaan dengan seorang pria di dalam kamar rumahnya.

Polisi tembak TNI di Jeneponto
Rumah anggota Polrestabes Makassar Bripka Herman dijaga ketat Propam. (Foto: Dok iNews).

Sehingga, Bripka HE langsung meledakkan senjatanya dan membuat istri dan pria itu kaget dan berusaha lari untuk menyelamatkan diri.

Kemudian, Bripka HE menembak istrinya pada bagian paha. Tak hanya itu, Bripka HE ini juga menembak pria teman istrinya sebanyak tiga kali pada bagian lutut kanan dan satu kali lutut kiri serta pada bagian dada sebelah kanan.

Akibat peristiwa itu, membuat warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah. Kini rumah tempat kejadian telah diamankan oleh petugas dengan diberikan garis polisi.

(*Rs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *