Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Ma’rang Pangkep

oleh
Mayat bayi yang ditemukan di Kassi Kebo Kelurahan Talaka Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep, Kamis (6/4/17)||SUARALIDIK

SUARALIDIK,PANGKEP— Warga Kassi Kebo Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Kamis (6/4/17) sekitar pukul 13.00 WITA, dikagetkan dengan penemuan mayat bayi.

Mayat bayi yang ditemukan di Kassi Kebo Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Kamis (6/4/17)||SUARALIDIK

Bayi berkelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia oleh salah seorang nelayan di Dermaga Kassi Kebo, Kani (47) warga Pulau Sabangko Kecamatan Topabbiring Kabupaten Pangkep.

Informasi yang dihimpun, Kani pada saat itu sedang menuju ke Dermaga Kassi Kebo dan saat melintas melihat bungkusan warna hijau di sela-sela pohon akar pohon Bakau.

Kani yang merasa curiga melihat bungkusan tersebut pun mendekati lokasi dan dirinya mencium bau menyengat dati dalam bungkusan.

Kani kemudian melaporkan penemuan bungkusan tersebut kepada warga di sekitar Dermaga Kassi Kebo dan menghubungi Polsek Ma’rang dan setelah dibuka didalam bungkusan tersebut terdapat sesosok mayat bayi laki-laki.

Polisi hingga kini masih menyelidiki pelaku yang telah membuang mayat bayi tersebut di sela-sela akar pohon Bakau dan memeriksa saksi saksi. ( BCHT/A2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama