banner 728x250

Peringati HGN, SMPN 23 Makassar Gandeng PGRI Kecamatan Panakukang

  • Bagikan
Peringati HGN, SMPN 23 Makassar Gandeng PGRI Kecamatan Panakukang
SMPN 23 Makassar, Menyelenggarakan Upacara Peringatan HGN

Makassar, SuaraLidik.com – UPT SPF SMPN 23 Makassar memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 76 tahun, peringatan HGN jatuh pada tanggal 25 November disetiap tahunnya.

Pada peringatan HGN tahun ini, pihak SMPN 23 Makassar bekerjasama dengan PGRI Kecamatan Panakukang dan dilaksanakan di halaman SMPN 23 Makassar, Kamis pagi (25/11/2021).

banner 728x250

Dalam peringatan HGN pada hari ini, turut dihadiri oleh Ketua PGRI Kecamatan Panakukang H. Mustafa, Kepala Sekolah SMPN 23 Makassar Hj. Sarlina T, S.Pd, M.Pd, beserta guru yang ada di wilayah Kecamatan Panakukang.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kecamatan Panakukang mengatakan, bahwa peringatan HGN atau HUT PGRI ke 76 tahun ini adalah momentum terbaik bagi setiap guru untuk melakukan silaturahmi antara sesama demi mempererat rasa solidaritas. Dan pada peringatan ulang tahun PGRI kali ini seluruh pengurus cabang dan ranting PGRI, serta beberapa sekolah SD, SMP dan SMA ikut terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

“Peringatan HGN ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar guru yang berada di wilayah PGRI Kecamatan Panakukang,” ujarnya.

“Harapan kami semoga di peringatan HGN kali ini, pengurus PGRI lebih solid lagi, dan yang paling utama adalah kerjasama dan kekompakan dari PGRI Cabang Panakukang. Dan saya berharap agar guru senantiasa bekerja serta dapat mengajar dengan baik.” pungkas H. Mustafa menambahkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *