Pilkada Sidrap 2018 : Program Sejahterahkan Petani, FATMA Serahkan KPS Ke Warga Desa Talawe

oleh
Fatma Majid
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi saat menyerahkan Kartu Petani Sejahtera (KPS) ke petani, Jumat (13/4/2018)

SIDRAP,Suaralidik.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi dan H. Abdul Majid (FATMA), menyerahkan Kartu Petani Sejahtera ( KPS) kepada petani saat kampanye di Desa Talawe, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap , Jumat (13/4/18).

Baca JugaFATMA : Karena KPS Untuk Petani Yang Lebih Sejahtera di Sidrap

KPS adalah salah satu program kerja yang diidamkan warga Sidrap khusus petani ini disambut baik oleh para petani Desa Talawe, Kecamatan Watang Sidenreng.

Pada kesempatan ini, KPS yang diserahkan langsung Hj. Fatmawati Rusdi bertujuan untuk membantu petani dari segi pelayanan untuk mengakses kebutuhan produksi maupun harga

Seperti yang diungkapkan sebelumnya jika KPS ini bisa memperoleh  jaminan penyaluran benih, pupuk maka akan memudahkan petani mendapatkan pupuk. Selain itu, dari segi harga sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah.

 

“Dari segi ketersediaan pupuk kita harap terkontrol, karena pemerintah menjamin dan hanya melayani petani pemegang Kartu Petani ini,” katanya, Jumat (13/4), di sela-sela kunjungan Cabup, Hj Fatmawati Rusdi.

Cabup Hj Fatmawati mengatakan, Kartu Petani Sejahtera akan memudahkan petani dari semua hal terkait produksi pertanian.

Fatmawati optimis, program ini merupakan solusi yang ditawarkan FATMA untuk memenuhi hak masyartakat petani mendapatkan pelayanan yang maksimal. (***Cgs/bcht)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama