banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sosial  

PT Timuraya Jaya Lestari Menempatkan 10 Tenaga Kerja Perawat Ke RS Dr Sulaiman Al-Habib Saudi Rabia

PT Timuraya Jaya Lestari - Tenaga Kerja Perawat
Foto bersama CPMI Tenaga Kerja Kesehatan dengan Kepala Cabang PT Timuraya Jaya Lestari Cabang Sulawesi Selatan, H Muh Nancha Pattanang, SE. ( merah)

Makassar, suaralidik.com – PT Timuraya Jaya Lestari Cabang Sulawesi Selatan, melakukan penempatan tenaga kerja kesehatan (perawat) ke Rumah Sakit Internasional Dr. SULAIMAN AL HABIB MEDICAL GROUP di SAUDI ARABIA.

Sebagai salah Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) terpercaya, Timuraya Jaya Lestari melakukan pemberangkatan perdananya paska covid-19 sebanyak 4 tenaga kerja pada Minggu 24 Juli 2022.

Kemudian pada Selasa (26/7/2022), Ia kembali memberangkatkan tenaga kerja perawat sebanyak 6 orang.

Total calon pekerja migran indonesia (CPMI) tenaga kesehatan sebanyak 10 orang.

10 tenaga kerja itu berasal dari daerah yang berbeda. Ada tenaga kerja berasal dari Kabupaten Kepulauan Selayar, Luwu dan Makassar.

Tenaga Kerja Kesehatan ( Perawat ) saat oleh PT Timuraya Jaya Lestari
4 Tenaga Kerja Kesehatan berfose di Bandara

Hal ini diungkapkan langsung Kepala Cabang PT Timuraya Jaya Lestari Cabang Sulawesi Selatan, H Muh Nancha Pattanang, SE.

“Pengiriman perdana, ini 10 orang dari daerah yang berbeda, dokumennya semua sudah lengkap sehingga Kami berangkatkan sesuai dengan kontrak kerja yang ada,” jelas Nanca di ruang kerjanya pada Selasa (26/7/2022) sore.

Nanca menambahkan, dalam waktu dekat, perusahaanya akan kembali melakukan penempatan pekerja migran khusus tenaga kesehatan sebanyak 11 orang.

11 CPMI masih dalam proses pengurusan dokumen di kedutaan Saudi Arabia yang terletak di Jakarta.

Menurut Nanca, penempatan PMI tenaga kesehatan ke Arab Saudi tidak lepas dari dukungan BP2MI Makassar, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulawesi selatan dan LSTA.

“Kami selalu kosultasi dan kordinasi dengan Kepala BP2MI Makassar Agus Bustami, Kadis Tenaga kerja Provinsi, Ardilles Saggaf serta Kepala Kantor LTSA Udin Palamma, mereka banyak membantu Kami,” tutur Nanca.

INGIN BEKERJA SEBAGAI TENAGA KESEHATAN DI TIMUR TENGAH ?

Silahkan datang ke kantor PT. TIMURAYA JAYA LESTARI di Bumi Tamalanrea Permai blok AE no. 81 Kota Makassar atau hubungi 085299376777.

Syarat utama :

  • Ijazah keperawatan/bidan D3, D4 atau S1 atau Ners
  • Bisa bahasa Inggris karena bahasa yang dipersyaratkan adalah bahasa inggris