banner 728x250

Puskud Sulsel Sukses Menggelar RAT ke-28 Tahun Buku 2019 di Same Resort Bira Beach

  • Bagikan
rat puskud sulsel same resort bira
Rapat Akhir Tahun (RAT) ke-28 Tahun Buku 2019 yang dilangsungkan di Hotel Same Resort Bira Beach pada Senin (19/10/2020) siang.

Bulukumba, suaralidik.com – Puskud Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) ke-28 Tahun Buku 2019 yang dilangsungkan di Hotel Same Resort Bira Beach pada Senin (19/10/2020) siang.

Ketua Umum Puskud Sulsel Nirwan Arifuddin SH dalam sambutannya membuka RAT PUSKUD, menyampaikan Pusat Koperasi Unit Desa harus lebih profesional , inovatif dan mandiri.

banner 728x250

“PUSKUD Sulsel telah menjalankan amanat Undang-undang nomor 25 Tahun 1992 tentang Koperasi, dengan melaksanakan RAT Tahun Buku 2019, ini bisa memotivasi Koperasi lain. Saya berharap hasil RAT bisa menjadi acuan demi kemajuan PUSKUD Sulsel” kata Nirwan.

“Program-program ini didukung oleh anggota, dan telah berjalan meski memang terdapat beberapa hambatan dalam pelaksanaannya. Jadi program yang tidak dapat dilaksanakan karena ada hambatan-hambatan ini, sesuai kesepakatan dan keputusan bersama akan diprogamkan ulang pada tahun 2020 nanti” jelas Nirwan yang ditemui wartawan usai RAT.

Pantauan media, RAT Puskud Sulsel juga dihadiri Bupati Bulukumba yang diwakili Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bulukumba (UKM) M Taufik dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi Sulawesi Selatan diwakili Kabid pengawasan dan pemeriksaan Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, ibu Aryanti,S.T,M.Si

Baca Juga : Paska RAT XXVII, Nirwan SH Nahkodai PUSKUD Sulsel

RAT Puskud Sulsel
RAT XXVII Puskud Sulsel bertempat di Hotel Gahara Jln Hertansing kota Makassar, Sabtu (9/2/2019)

Tanpa mengidahkan protkol kesehatan covid-19, RAT tersebut diikuti 61 KUD dari 24 Kabupaten/Kota KUD Se Sulsel masing-masing perwakilan terdiri dari 3 orang.

Meski rapat sipatnya terbatas di tengah pandemi covid-19, seluruh anggota tampak bersemangat dalam memberikan masukan-masukan untuk kemajuan PUSKUD Sulsel, serta para peserta bersepakat dan berkomitmen mendukung kepengurusan PUSKUD Sulsel.

Sebelumnya diberitakan, RAT PUSKUD Sulsel ke-27 dipusatkan di Hotel Gahara Jln Letjend Hertasning kota Makassar pada Sabtu (9/2/2018) lalu. (NS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *