Resmob Polrestabes Makassar Kembali Amankan Pelaku Curas Dan Curanmor

oleh
Pelaku Curas dan Curanmor yang di amankan anggota resmob Polrestabes Makassar

SUARALIDIK.COM, MAKASSAR – Anggota Resmob Polrestabes Makassar kembali meringkus pelaku Curanmor dan Curas di Jl.Barukang bernama Mursalim alias Nandito alias nozel (20). Selasa (30/05/2017)

Pelaku Curas dan Curanmor yang di amankan anggota resmob Polrestabes Makassar

Kadid Humas Polretabes Makassar Kompol Burhanuddin mengatakan penangkapan tersebut di pimpin langsung Kanit Resmob Akp Edy Sabhara, Sik

Pengangkatan terduda pelau Curas dan Curanmor ini berdasarkan informasi sekitar pukul 07.00 Wita Tim Resmob mendatangi Jl. Barukang Utara dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti yakni Hp Merk Iphone dan Samsung warna putih.

Pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke kantor Polrestabes Makassar dan diinterogasi, dari hasil interograsi pelaku mengakui perbuatannya bahwa pernah melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Jl. Sumba dan melakukan aksi begal (Curas) di berbagai tempat salah satu yakni di Jl.Pattene.

Saat ini pelaku diserahkan ke Polsek Wajo guna Proses hukum lebih lanjut dan masih ada beberapa rekan lelaki MS yang kini masih dalam pengejaran dan menjadi DPO. (Adhe)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama