banner 728x250

banner 728x250

Satpol PP Bulukumba Razia Tempat Hiburan Malam di Kawasan Wisata Bira

  • Bagikan
Satpol PP Bulukumba - Bira

Bulukumba, suaralidik.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Bulukumba melakukan razia tempat hiburan malam (THM) dalam kawasan wisata Bira pada Rabu (30/12/2020) malam.

Razia satpol kali ini dipimpin Kasi Hubungan Antar Lembaga Satpol PP Bulukumba yakni Panai Mulli,S.sos.M.si serta dibackup oleh kepolisian dan TNI.

banner 728x250

Kepada media Panai Mulli,S.sos.M.si mengatakan bahwa salah satu tujuan razia adalah melakukan pemeriksaan serta pengawasan terhadap tempat hiburan malam.

“salah satu sasaran razia kami adalah THM yang mempekerjakan anak dibawah umur serta yang tidak memiliki kartu identitas”, ujar Panai.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Bulukumba melakukan razia tempat hiburan malam (THM) dalam kawasan wisata Bira pada Rabu (30/12/2020) malam.

Razia Satpol PP kali ini juga disaksikan langsung oleh beberapa tokoh pemuda dan aktivis seperti ketua DPC Lidik Pro Bontobahari Andi Parman serta ketua KNPI Bontobahari Edi Aswar.Mereka memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpol PP kabupaten Bulukumba.

Menurut Edi ketua KNPI,sudah tepat langkah petugas untuk menertibkan tempat-tempat hiburan malam yang ada di kawasan Bira.

“kalau bisa razia seperti ini rutin dilaksanakan mengingat adanya perkiraan peningkatan jumlah pekerja THM kedepannya”.ujar Edi

Sementara itu ketua DPC Lidik Pro Bontobahari juga menambahkan selain dari pemeriksaan identitas pekerja perlu juga rutin dilakukan pemeriksaan kesehatan para pekerja THM.

“saya berharap juga agar pihak terkait bisa rutin memeriksa kesehatan para pekerja THM untuk mengantisipasi penularan penyakit seperti HIV dan lain lain”.ujar Andi

“Kalau misalkan dulu pemeriksaan kesehatan setiap tiga bulan sekali, sekarang kalau bisa setiap bulan”.tutup Andi.

A.PRM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *