Sederhana Namun Menarik “SAYANG I + SAYANG II = SULSEL BAGUS”

oleh
Baliho Agus Arifin Nu'mang

SUARALIDIK.COM, Makassar – Pentas politik jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang sudah makin terasa saat ini. Terlihat sejumlah baliho dan spanduk kandidat yang unik dan menarik meramaikan daerah-daerah di Sulsel. Selasa (06/06/2017)

Baliho Agus Arifin Nu’mang

Salah satu baliho yang terlihat terpasang di sudut-sudut jalan Makassar dengan konsep yang kreatif adalah milik tim pemenangan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Desain gambarnya cukup sederhana namun menarik. Yang ditonjolkan hanya tulisan “SAYANG I + SAYANG II = SULSEL BAGUS” seakan tertera dalam sebuah papan tulis yang dipasang miring.

Tagline “SAYANG” sudah melekat di telinga masyarakat Sulsel. Kata itu merupakan akronim dari, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang, yang telah dua kali mendapat dukungan mayoritas masyarakat di perhelatan Pilgub Sulsel sebelumnya.

Adapun “SULSEL BAGUS” merupakan tagline yang dipopulerkan Agus Arifin Nu’mang, yang dalam pilgub nanti akan bertarung memperebutkan kursi kosong satu Sulsel.

Sekadar diketahui, dukungan terhadap istri Rektor UIM Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang ini terus mengalir. Partai PKB telah menyatakan sikap mendukung Mustasyar (penasehat) Nadhlatul Ulama Sulsel ini. (***)