Sehari Setelah Dimediakan, Hadi di Bontotiro Dapat Bantuan Dari Baznas Bulukumba

oleh
Neneka hadi
Ketua III Baznas Kabupaten Bulukumba, Ust.Bustan Qadir menyerahkan bantuan kepada nenek Hadi, Rabu siang (11/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Sehari setelah media ini melansir berita terkait Hadi (68) warga Dusun Upasaya Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro yang hidup dibawah garis kemiskinan dan mengaku belum pernah menerima jatah beras miskin ( Raskin ), Rabu siang tadi, rumah Hadi mulai didatangi warga, termasuk dari pengurus Baznas Kabupaten Bulukumba.

Baca jugaMiris, Hadi di Desa Tamalanrea Bontotiro Hidup Di Gubuk Yang Nyaris Roboh

Ketua III Baznas Bulukumba Ust. Bustan Qadir, bersama pengurus Baznas lainnya, didampingi Ust.Hengky Fajar mendatangi rumah milik.Hadi yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Setiba di rumah reyot milik Hadi di Dusun Upasaya, Ketua IIII Baznas Bulukumba Ust.Bustan Qadir langsung menyerahkan bantuan kepada Hadi yang terlihat sakit sakitan disaksikan Ust.Hengky yang pertama menyampaikan kondisi Hadi kepada media ini.

Bantuan yang diserahkan pimpinan Baznas, diantaranya beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan uang tunai.
Usai menyerahkan bantuan, Ust.Bustan Qadir menyatakan, pihaknya berterima kasih kepada media yang telah melansir berita terkait kondisi Hadi, yang memang butuh uluran tangan. ” Kami berharap, bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban nenek Hadi yang hidup sebatang kara di rumahnya,” kata Ust.Bustan. (***Suaedy)