Selain di Bissappu, Tim MY Community Juga Berbagi Hadiah Lebaran di Kecamatan Uluere Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Tim MY Community yang diketuai oleh Amhy Kd kembali melaksanakan kegiatan Bagi-bagi Sirup kepada masayarakat di Kecamatan Uluere, sementara Ibu Shinta Istri Amhy Kd juga melakukan kegiatan yang sama yaitu di kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Rabu (21/06/2017)

Tim MY Community Bagi-bagi Sirup kepada masayarakat di Kecamatan Uluere

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan hadiah kepada masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri, sekaligus melakukan silaturrahim bersama warga.

Menurut Amhy Kd kegiatan ini adalah ajang silaturrahim bersama warga sekaligus membagikan sirup, karena tidak lama lagi Lebaran telah tiba

Kami dari di Tim MY Community dengan penuh keihklasan berbagi dengan warga, walaupun kami sadari bahwa ini tidak seberapa nilainya”Tuturnya

Dengan adanya kegiatan “Indahnya Berbagi dibulan Puasa” dari Tim MY Community, masyarakat menyambut dengan gembira, karena dianggap sangat membantu mereka.

InsyaAllah Kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” Sambung Ketua Tim MY Community (RSD/Red3)

Baca Juga