Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Semangati Pasien Covid Isolasi Apung, Danny Pomanto Bentuk Tim Motivator

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bentuk Tim Motivator bagi pasien Isolasi Apung ||

MAKASSAR, suaralidik.com – Inovasi Isolasi Apung tidak hanya sekadar mengisolasi pasien Covid-19, akan tetapi didalam kapal banyak terdapat aktivitas positif buat para pasien Isolasiman dan Isolasiwati.

Seperti view yang menenangkan, mancing dan bernyanyi. Tak hanya itu, para pasien mendapatkan motivasi secara gratis.

Pemkab bantaeng

Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto membentuk tim motivator. Tim ini dibentuk untuk dengan tujuan memberikan motivasi positif terhadap pasien yang melakukan isolasi apung di Kapal Usmini.

“Jadi kita mempersiapkan motivasi yang akan disampaikan kepada para pasien, karena dalam ilmu yang kami perhatikan selama dua tahun ini ternyata stimulan otaklah yang banyak memberikan kontrubusi selama Covid-19 ini. Banyak pasien sembuh karena motivasi yang baik dan banyak pula pasien yang cemas dan menyerah,”ujar Danny Pomanto.

Lanjut Danny, tim motivator ini terdiri dari para akademisi dan profesional.

“Para akademisi dan profesional. Rata-rata 80 persen penyintas. Hari ini sudah 25 orang relawan motivator yang mendaftar,”jelasnya.

Motivasi yang akan diberikan bisa secara online dan offline.

“Pasien yang memilih karena ada motivasi wajib pagi dan sore. Semoga ini bisa membuat para pasien bisa membuat pasien covid-19 bisa cepat sembuh dan tidak stress selama masa isolasi,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *