banner 728x250

SMP Negeri 23 Makassar Raih Juara 1 Lomba Poster

  • Bagikan
Smp Negeri 23 Makassar Juara 1 Lomba Poster

Makassar, Suaralidik.com –SMP Negeri 23 Makassar berhasil menjadi Juara 1 dalam kegiatan Festival Of Mathematics Students yang diselenggarakan Universitas Negeri Makassar (UNM). Rabu (07/04/2021).

“Dalam kegiatan ini terdiri dari beberapa kategori perlombaan mulai Lomba Poster, Lomba Essay, Lomba Video Kreasi dan Lomba LCTM,” ujar Alamsyah Adi Nugraha (Ketua Panitia)

banner 728x250

Smp Negeri 23 Makassar berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam Kategori Lomba Poster Manual dari 20 peserta Tingkat SMP di Sulsel.

“Smp Negeri 23 menjadi Juara 1 berdasarkan beberapa penilaian, yang pertama adalah poster yang telah ditampilkan oleh siswa tersebut, dan yang kedua disaat persentasi siswa tersebut memberikan jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang telah diberikan dari Tim Juri dengan baik.” pungkas Alamsyah (Ketua Panitia).

Kepsek Smp 23 Makassar, Hj. Sarina T, S.Pd, M.Pd mengatakan “kami dari pihak sekolah sangat bangga karena sudah mengharumkan nama sekolah di dunia Pendidikan pada umumnya, dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri buat siswa kami dan orang tua siswa pasti merasakan kebanggaan atas pencapaian anaknya,”

“Kami dari pihak sekolah selalu memberikan suport dan motivasi kepada siswa kami supaya selalu melakukan inovasi-inovasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Kebetulan siswa kami ini adalah Duta baca kami di sekolah, jadi siswa kami ini memang sangat berbakat dan berprestasi.” Lanjut Hj. Sarlina

“Kami berharap bukan hanya UNM yang melakukan kegiatan seperti ini, tentunya Universitas lain dan pihak terkait bisa melakukan kegiatan seperti ini sehingga bisa menjadi wadah siswa untuk menggali potensinya dibidang akademik dan non akademik. Apalagi Pak Danny Pomanto (Walikota Makassar) menginginkan setiap siswa mempunyai bakat disekolahnya masing-masing.” Tutupnya (*JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *