Symbol TMS, Meski Padat Kegiatan, Tetap Menghadiri Undangan Pernikahan Warga di Pulau IX

oleh
Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse
Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) Saat bersalaman dengan warga pada salah satu acara pernikahan yang berlangsung di Pulau IX kabupaten Sinjai

SINJAI,suaralidik.com – Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) terus terus melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat sebagaimana telah lama dilakukan dirinya jauh-jauh hari sebelum rencana maju Pilkada Sinjai.

Pasangan dari Cawabup Mizar Roem yang di usung Partai NasDem, PKS, PPP dan PBB ini sudah terbiasa memenuhi undangan berbagai kalangan masyarakat untuk berbagai acara termasuk menghadiri undangan pernikahan siapapun warga yang mengundangnya pasti menyempatkan had

Seperti saat menghadiri undangan pernikahan Haji Molleng, salah seorang warga di Desa Pulau Buhu Pitue Kecamatan Pulau Sembilan , dengan mengenakan baju batik berwarna
Ungu lengan pendek, TMS menyalami pengantin dan keluarganya serta tamu undangan lainnya.

Adik dari Bupati Sidrap Rusdi Masse inj juga mendoakan pengantin agar rumah tangganya sakinah mawadah warahmah warabul ghafur. “Rukun ya sampai kakek nenek bahkan akhir hayat,” ucapnya.

Mengetahui sosok Takyuddin Masse sebagai bakal calon Bupati Sinjai , wargapun langsung mengerubutinya dan meminta poto dan berebut berbincang dengannya.

TMS pun langsung memperkenalkan diri bahwa betul dirinya Takyuddin . “ Iye betul ibu, saya ini Takyuddin Masse. Mohon doa restunya Iye,” sahutnya saat menjawab pertanyaan salah seorang ibu warga dilokasi undangan tersebut.

Ketika ditanya terkait kegemaran bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, TMS mengatakan bahwa pemimpin memang harus seperti itu, mau turun ke masyarakat.

“Saya tidak ingin menerima laporan saja. Saya ingin langsung mendengar dari masyarakat kesulitan apa yang sedang terjadi dan dihadapi masyarakat,” tegas Takyuddin Masse.(***BCHT)