banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Taufan Pawe Resmi Melantik 1.016 Pengurus Partai Golkar Makassar

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Dr. Taufan Pawe, SH, MH, Resmi Melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Makassar, di Monumen Mandala, Jum'at 19 Agustus 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Dr. Taufan Pawe, SH, MH resmi melantik sejumlah Pengurus Partai Golkar Makassar, di Monumen Mandala, Jum’at malam (19/08/2022).

Tidak hanya Pengurus Golkar Makassar, Taufan Pawe juga melantik Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Pimpinan Kecamatan (Pincam) serta Pimpinan Kelurahan (Pimlur).

Ketua Panitia Pelaksana, Ruslan Mahmud, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, pada hari ini kurang lebih 1.016 kader yang akan dilantik, yang terdiri dari 325 orang DPD II Golkar Makassar, 45 orang Pimpinan Kecamatan, 459 orang Pimpinan Kelurahan, 112 orang AMPG dan 75 orang KPPG.

“Pelantikan pada malam hari ini merupakan momentum untuk melakukan konsolidasi partai menuju tahun politik di tahun 2024. Dimana di tahun 2024 terdapat beberapa perhelatan politik, diantaranya Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg),” jelas Ruslan Mahmud dihadapan ribuan Kader Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya mengucapkan kepada adinda saya Munafri Arifuddin (Appi) selamat atas dilantiknya menjadi Ketua DPD II Golkar Makassar.

“Kami berharap ditangan Munafri Arifuddin Partai Golkar bisa meraih kejayaan, khususnya di Kota Makassar,” katanya.

Selain itu, TP sapaan akrabnya menyampaikan, mari semua kader Partai Golkar agar bekerja secara masif dan maksimal untuk memenangkan perhelatan politik di tahun 2024.

“Ayo kita semua secara bersama-sama bekerja dengan niat yang tulus untuk kesejahteraan rakyat Sulsel pada umumnya dan Makassar pada khususnya. Dan tidak lupa kita bersatu memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI, Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Appi sebagai Wali Kota Makassar dalam Pilkada tahun 2024,” tegasnya.

Dalam pelantikan hari ini, dihadiri oleh Sekjen DPD II Golkar Sulsel beserta jajaran, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina, Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir, Andi Nurhaldin Nurdin Halid, Apiaty Amin Syam, Ketua AMPG Makassar, Suharmika, Ketua KPPG Makassar, Nurul Hidayat serta ribuan kader dan simpatisan.