TK Pertiwi Bulukumba Gelar Event Burger Party Cooking di KFC

oleh -
Sekolah TKI Pertiwi Bulukumba
Dok ; Suasana ceria siswa-siswi TKI Pertiwi bersama Pendidik dan Orang tua siswa

Bulukumba, suaralidik.com – Sekolah TK Pertiwi Jl. Jend. Sudirman, kec. Ujungbulu, kota Bulukumba menggelar Event Burger Party Cooking, Selasa (28/1)

Event yang digelar di KFC Mall Bulukumba itu dihadiri para pendidik, siswa-siswi beserta orang tuanya.

Suasana ceria tampak di wajah siswa TKI Pertiwi mewarnai event lomba membuat burger yang didampingi orang tua masing-masing.

Tidak hanya itu, Juri lomba sekaligus MC, Sriwahyuni mengajarkan berbagai hal kepada anak didik TK Pertiwi mulai dari kebersihan mencuci tangan sebelum makan hingga masuk ke dapur KFC.

Di dapur KFC mereka ditunjukkan cara membakar roti dan membuat adonan makanan KFC yang sehat dan bersih.

Kepala sekolah TK Pertiwi, Rita Sahara S.pd mengungkapkan jika event ini bisa menambah wawasan dan mengembangkan IQ anak sejak dini.

Siswa diberikan kesempatan berperan aktif membuat penelitian dan menyimpulkan sendiri hasil penelitiannya yang tentunya bisa mendorong anak dini untuk berkreasi dan mengembangkan bakat.

” Berbagai macam hal yang Kami lakukan untuk mengembangkan IQ anak didik kami, selain seperti event yang sedang berlangsung di KFC Bulukumba, Kami juga bermitra dengan Polri utamanya Satlantas Bulukumba yang memberikan pengetahuan akan rambu lalu lintas” sebut Rita.

Dalam momen itu pula, Rita Sahara menghimbau anak didiknya agar menunggu jemputan dari orang tua atau keluarganya dan tidak boleh ikut ajakan orang yang tidak dikenalnya. (***Anto)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60