Tokoh Masyarakat Balakia Sebut Sabirin Yahya Bupati Sinjai Terbaik diantara Bupati Sebelumnya

oleh
Kampanye dialogis SBY-AMM
Kampanye Dialogis SBY-AMM di kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat , Kamis (19/4/2018)

Sinjai,suaralidik.com – Tokoh masyarakat kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat sebut jika Sabirin Yahya adalah Bupati Sinjai terbaik dari Bupati sebelumnya.

Ungkapan ini dilontarkan pada kunjungan Pasangan Calon Nomor urut 2 (petahana) Sabirin Yahya ke wilayahnya, Kamis (19/4/2018).

Adalah A.Muh Latif salah satu tokoh masyarakat kelurahan Balakia. Menurutnya, berkat Sabirin Yahya jalan di kelurahan Balakia sudah bagus untuk dilalui. “Diapi bupati na bagus jalanan di kelurahana Balakia” Semangat A.Muh Latif yang disambung dengan seruan “Lanjutkan …” sambil berteriak.

Sementara itu, di depan ratusan warga yang hadir dalam kampanye Dialogis pasangan SBY-AMM ini, Ketua DPRD kab Sinjai yang mendampingi H. Sabirin Yahya menyebutkan jika masa kepemimpinan SBY selama 4 tahun 8 bulan termasuk sangat luar biasa sekali.

Bukti pembangunan yang nyata tampak didepan mata kita semua dan bahkan kita sedang menikmatinya.

” Salah satu bukti saja ya, kalau kita ingin menuju ke Kanre Apia, sekarang bisa ditempuh hanya dalam 20 menit pada hal sebelumnya itukan bisa capai 1 jam lebih” Sebut Ketua DPRD Sinjai yang sengaja mengambil cuti demi mendampingi Sabirin yahya.

Lebih lanjut dengan penuh semangat dikatakannya, ” Pak sabirin ini orang sinjai asli lahir dan sekolah di sinjai  dan menetap disinjai pula dan sudah 400 tahun lebih barusan di priode pak Sabirin kabupaten Sinjai ini mendapat WTP ” Tegasnya.

Kampanye dialogis yang juga dihadiri langsung ketua tim SBY-AMM Hirmas, jubir SBY-AMM Andi Aswar, partai pengusung PAN,Demokrat,PDIP dan pendukung berlangsung dengan penuh keakraban selesai.( ***BCHT)