banner 728x250

Tomy : Pemkab Bulukumba Akan Melakukan Lelang Karya Pemuda Setiap Tahun

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menyerahkan hadiah kepada Juara umum dalam kegiatan SKBT Karang Taruna Kecamatan Gantarang, Sabtu (8/8/2020)
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menyerahkan hadiah kepada Juara umum dalam kegiatan SKBT Karang Taruna Kecamatan Gantarang, Sabtu (8/8/2020)

Bulukumba, suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan melakukan lelang karya-karya pemuda dan pemudi Kabupaten Bulukumba setiap tahun sebagai salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap karya-karya pemuda yang akan direplikasi dengan pendekatan-pendekatan kebijakan pemerintah.

Hal ini diungkapkan langsung Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto pada acara penutupan kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBT) Karang Taruna Andi Sappewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Sabtu (8/8/2020) malam.

banner 728x250

“Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan melakukan lelang karya-karya pemuda dan pemudi Kabupaten Bulukumba setiap tahunnya sebagai salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap karya-karya pemuda yang akan direplikasi dengan pendekatan-pendekatan kebijakan pemerintah dan ini sudah dilakukan”, kata Tomy dalam sambutannya.

Baca Juga : Tomy Tutup Resmi SKBT Karang Taruna Andi Sappewali Kecamatan Gantarang

Menyikapi pilkada kabupaten Bulukumba 2020, Tomy berharap, siapapun pemerintahan yang akan diberikan amanat oleh masyarakat Bulukumba kemudian mendorong pusat-pusat inovasi pemuda yang ada di kecamatan-kecamatan yang sipatnya tematik dengan mengacu pada potensi-potensi yang dimiliki masing-masing kecamatan.

“Kita ingin membayangkan ada pusat invovasi-inovasi pemuda di kecamatan Gantarang yang terkait dengan pertanian dan perkebunan, Kita memiliki kopi kindang kahayya, kita memiliki beras gantarang yang seharusnya bisa menambah nilai ekonomi di Kecamatan Gantarang demikian pula dengan kecamatan-kecamatan yang lain”, tambahnya.

Karang taruna diharapkan mampu berkonstribusi nyata dan memberikan solusi kepada pemerintah daerah, kecamatan, kelurahan dan desa untuk Bulukumba yang semakin baik. (*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *