Truk Tronton Pengangkut Tiang Listrik Terbalik di Tikungan Tajam Desa Bontokatute Sinjai

oleh -
Truk tronton pengangkut tiang listrik terbalik di desa Bontokatute Sinjai Borong
Truk tronton bermuatan tiang listrik beton terbalik di tikungan tajam yang terletak di dusun Coddong, desa Bontokatute, kecamatan Sinjai borong, Minggu (9/2)

Sinjai,suaralidik.com– Minggu (9/2) siang, sebuah truk tronton dengan nomor polisi DD 9470 QF bermuatan tiang listrik beton terbalik di tikungan tajam yang terletak di dusun Coddong, desa Bontokatute, kecamatan Sinjai borong, Kab.Sinjai.

Truk yang sedang mengangkut 13 buat tiang listrik beton itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 13:30 Wita.

Peristiwa itu pun menyita perhatian pengguna jalan dan warga desa.

Pantauan media, Mereka datang berbondong-bondong membantu melakukan evakuasi tiang listrik beton yang berjatuhan di jalan.

Menurut saksi mata Rudi (28), truk yang bermuatan tiang listrik itu mengalami kesulitan dalam membelokkan mobilnya di tikungan.

“Saya lihat susah sekali belok itu truk, roda kanan bagian belakang masuk kelubang sehingga truk tersebut terbalik, di lokasi itu sudah ada 2 mobil truk angkutan material yang terbalik akibat sempitnya jalan di tikungan tersebut,” tutur Rudi.

Sopir truk tronton, Suryadi (45) mengatakan jika dirinya hendak mengantar tiang listrik itu dari kota Makassar menuju ke dusun coddong, Desa bontokatute.

” ini langsung dari Makassar pak, mau diantar ke dusun Coddong Bontokatute, bebannya kurang lebih 15 ton, namun mobil terbalik di tikungan ini karena jalanannya sangat sempit dan licin” kata Adi. (*ABASRI)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60