Video : Demonstran Tuntut Kasus Kematian Alm Syamsuddin Nyaris Ricuh Di Mapolres Bulukumba

oleh

Suara lidik Bulukumba,- Aksi demo tuntutan usut tuntas penyebab kematian Alm Syamsuddin di Sel tahanan Mapolres Bulukumba masih bergulir.

Rabu 22 maret 2017, Usai berujuk rasa di Pertigaan Teko, Jl. Sukarno Bulukumba, Kel.Tanah Kongkong Kec.Ujung Bulu Kab.Bulukumba. Kelompok Cipayung (HMI, IMM dan PMII), dipimpin Supriadi alias Adi Tompel (Korlap) melanjutkan aksinya di Halaman Mapolres Bulukumba.

Pukul 11.00 Wita kemudian berlanjut di Mapolres Bulukumba Jln Pahlawan Desa Taccorong Kec.Gantarang Kab. Bulukumba, Massa Bergabung dengan Massa dari Masyarakat Warga Desa Tibona ( -+ 100 Orang.) Aksi di Lakukan dengan Menutup Jalan Poros Bulukumba Sinjai dengan Menggunakan Mobil Truck Jenis Tongkang.

30 menit kemudian terjadi Aksi Dorong antara peserta demo dengan Anggota Polres Bulukumba, Pengunras bermaksud membakar ban bekas di depan pintu gerbang Polres dan tidak diperbolehkan oleh Petugas Kepolisian.

Kapolres hanya memberi kesempatan membakar ban bekas hanya di kasih waktu 10 menit. Pengunras tidak menerima dengan itu sehingga terjadi Aksi Dorong. (RGL/BCHT)