Adik Ahmad Romansyah Penderita hydrocepalus Butuh Uluran Tangan Kalian

oleh

SUARALIDIK.COM, Makassar – Berbagai media di sulsel memberikan dukungan terhadap aksi penggalangan dana yang dilakukan komunitas Jaringan Kemanusiaan dan KER untuk meringankan beban adik Ahmad Romansyah yang menderita penyakit hydrocefalus, Jum’at malam, (02/03/2017)

Hal itu dinyatakan langsung oleh masing-masing perwakilan media dalam percakapan di group WhatsApp (Peduli Adik Ahmad).

Dukungan tersebut sebagai kepedulian serta keprihatinan atas musibah yang menimpa Adik Ahmad penderita hydrocepalus asal Luwu. Dimana Secara fisik, kepala adik Ahmad mengalami pembesaran hingga harus dioperasi lebih dari satu kali dan tentunya itu sangat membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Dilihat kondisi ekonomi keluarga yang kurang mampu, tentunya ini akan mempersulit kesembuhan Adik Ahmad.

Atas dukungan itu, Irfan Samsir selaku Penanggung Jawab kegiatan penggalangan dana mengucapkan terimah kasih kepada seluruh media yang tidak henti-hentinya memberikan dukungannya terhadap JK dan KER untuk terus bergerak dan publikasikan Adik Ahmad.

Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kawan-kawan media yang tak hentinya mendukung gerakan kami, semoga ini bukan kali pertamanya kita berbarengan dalam mewujudkan misi kemanusiaan”, Ungkapnya.

Lanjut dikatakan, M. Ramli selaku Koordinator​ Jaringan Kemanusiaan mengapresiasi semua dukungan dari berbagai pihak, bukan saja kepada media, melainkan juga kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dan prihatin akan kondisi Ahmad Rohmansyah.

Saya pribadi sangat mengapresiasi semua pihak atas dukungan serta upaya dalam memassifkan aksi Kemanusiaan ini untuk adik Ahmad, muda-mudahan adik Ahmad segera sembuh dari penyakitnya,” Tutur aktivis Kemanusiaan itu.

Baca juga..!