Aksi Demo Jilid 2 Kasus Kematian Alm Syamsuddin Tuntut Kembalikan Nama Baik Almarhum

oleh
Aksi demo jilid 2 alm syamsuddin
Aksi demo jilid 2 tuntut nama baik alm Syamsuddin dikembalikan melalui konfrensi Pres, Senin 27/4/2017

Suara Lidik Bulukumba,– Forum Solidaritas Rakyat Pencari Keadilan yang melakukan aksi unjuk rasa terkait kemaitian Alm  Syamsuddin  warga Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa, pada Minggu malam lalu, di ruang Jatanras Polres Bulukumba menuntut agar nama baik Almarhum dikembalikan.

Aksi demo jilid 2 alm syamsuddin
Aksi demo jilid 2 tuntut nama baik alm Syamsuddin dikembalikan melalui konfrensi Pres, Senin 27/4/2017

Orasi aksi unjuk rasa yang berlangsung pada hari Senin (27/3/17) sekitar pukul 11:00 Wita di depan Kantor Polres Bulukumba, Jl.Pahlawan, Desa.Taccorong, Kec.Gantarang, Kab.Bulukumba yang diberikan nama dengan aksi damai Jilid 2 menuntu agar pihak Polres Bulukumba segera adakan konpresnsi pers untuk perbaikan nama Almarhum.

“Meminta pihak polres Bulukumba agar segera melakukan komperensi pers untuk mengenbalikan nama baik almarhum Bpk.Syamsuddin dan keluarga besar terkait tuduhan tindakan asusila yang dialamatkan terhadap beliau” jelas orator didepan polres Bulukumba,Senin (27/3/17).

Selain itu para pengunjuk rasa juga menuntut agar penjarakan oknum yang sengaja melaporkan Bpk.Syamsyudin di polsek Bulukumpa dengan tuduhan yang tidak benar hingga meninggal dunia di Polres Bulukumba. (AWAL/BCHT)