Alhamdulillah, Tika Care Institute Berbagi Untuk Adik Ahmad Romansyah Penderita Hidrosefalus

oleh
Ti

SUARALIDIK.COM, Makassar – Berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan sangatlah di cari-cari bagi kita ciptaan Allah SWT,  melihat kondisi saat ini dan terkhusus kondisi Adik Ahmad Romansyah mengetuk hati para dermawan untuk berbuat kebaikan dan ber amal untuk diri kita masing-masing. Sabtu (03/06/2017)

TiKa care berbagi dengan Ahmad Romansyah

Ahmad Romansyah 10 tahun yang harus menjalani operasi di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar sudah 3 bulan menunggu dan berada di makassar bersama kedua orang tuanya dan kakak nya yang masih kecil-kecil, dan terpaksa harus menumpang tinggal di sebuah tempat kost di jalan Salodong kecamatan Biringkanaya.

Relawan kemanusiaan JK dan KER terus menyuarakan dan kepeduliaannya Kepada Ahmad Romansyah dan Alhamdulillah dibantu oleh media-media di sulsel,  satu persatu bantuan pun di dapatkan, di mulai dari Camat biringkanaya dan ketua Tim PKK nya, salah satu politisi dari partai NasDem, dan kini salah satu anggota group dari kantor BMKG IV makassar ikut berbagi dan peduli kepada Bayi Ahmad Romansyah.

Bukan cuma itu pula bantuan dari Tika Care Institute langsung mendatangi kediaman Adik Ahmad Romansyah, dan dipimpin langsung Ketua Tica Care Institue, dengan waktu yang bersamaan turut pula mengunjungi dari Sapma PP UNM.

Ketua Tica Care Institute dalam Pendangannya mengatakan, kami dari Tika Care seyogyanya kita peduli terhadap adik Ahmad yang menderita penyakit hidrosefalus, tujuan kedatangan kami agar keluarga adik Ahmad butuh sentuhan dan uluran tangan dari para dermawan agar mampu menutupi kebutuhan pengobatan dan kebutuhan ekonominya sehari-hari selama menunggu operasinya nanti, ungkapnya

Baca Juga