banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Camat Rantau Pulung Buka Turnamen Camat Cup 2022

Laga Persahabatan
Laga Persahabatan antara kesebelasan Polsek/Koramil Vs Kesebelasan Desa/Camat di pembukaan Turnamen Sepakbola Camat Cup Tahun 2022 Kecamatan Rantau Pulung (Foto: Husaini)

SUARALIDIK.COM – Camat Rantau Pulung Mulyono, secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Camat Cup Tahun 2022 di lapangan sepakbola Desa Tepian Makmur, Sabtu, 6 Agustus 2022 sore.

Dalam laga pembuka Turnamen Camat Cup Tahun 2022, panitia mengundang tim gabungan kesebelasan Polsek/Koramil untuk laga persahabatan dengan tim kesebelasan Desa/Kecamatan, yang akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan gabungan Polsek/Koramil dengan skor 4-0.

Camat Rantau Pulung, Mulyono dalam sambutanya menyampaikan, turnamen yang dilaksanakan saat ini dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Baca Juga: Kurang Direspon oleh PT Berkat Anugerah Sejahtera, Kades Rantau Makmur Datangi Manajemen

Pembukaan Turnamen
Camat Rantau Pulung Mulyono membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Camat Cup Tahun 2022 di lapangan sepakbola Desa Tepian Makmur, Sabtu (6/8/22) ||Foto: Istimewa

Kegiatan ini juga sekaligus ajang pencarian bibit pemain, setidaknya kedepannya bibit bibit inilah yang bisa mewakili Rantau Pulung untuk ketingkat Kabupaten dan mudah mudahan bisa ketingkat nasional.

Dalam Turnamen Sepakbola Camat Cup 2022 ini, panitia menetapkan Desa Tepian Makmur sebagai tuan rumah.

Pembukaan Turnamen Sepakbola Camat Cup tahun 2022 di hadiri oleh Camat Rantau Pulung, Ketua DPRD Kutim Joni,S.Sos,bersama anggota DPRD dari Fraksi Golkar Hasna,SE, Kapolsek Rantau Pulung Iptu Ali Musthofa, Koramil Rantau Pulung ,Kepala Desa se-Kecamatan Rantau Pulung ,ketua BPD se-Kecamatan Rantau Pulung ,kepala UPT Puskesmas Rantau Pulung, kepala UPT penyuluhan Pertanian, PKK, tokohpemuda,tokoh agama, tokoh adat dan lainnya. ***