DPC LSM Lidik Kep.Selayar Gelar Program Peduli Kasih Kel ParaK Di Kepulauan Selayar

oleh

Berita Kepulauan Selayar – Program kerja Peduli Kasih Sosial oleh DPC LSM Lidik Kep. Selayar telah berlangsung pada hari jumat 10/02/2017 melalui kunjungan dan penyerahan bantuan langsung kepada warga yang dianggap kurang mampu berdasarkan hasil survey Tim DPC LSM LIDIK Kep Selayar.

Kegiatan Peduli Kasih LSM LIDIK Di Kepulauan Selayar
Bantuan diterima langsung oleh Nurhayani (37) mewakili kepala keluarga, Jumat,10/02/2017

Salah satu keluarga kurang mampu penyandang masalah kesejahteraan Sosial (Pmks), Desa Parak, mendapatkan bantuan Peduli Kasih berupa sembako serta uang tunai Dari DPC LSM Lidik Kep. Selayar dan media online Suaralidik.com.

Kegiatan solidaritas LSM Lidik bersama media Suaralidik.com tersebut mendapat respon positif dari beberapa elemen masyarakat. Hal tersebut ditandai dengan terlibatnya beberapa media yang tergabung dalam solidaritas jurnalis Kep.Selayar dalam pelaksanaannya.

Pada kesempatan itu, Muh. Darwis mewakili LSM Lidik, selaku pengurus DPW mengatakan, bahwa kegiatan tersebut hendaknya mendapat tindak lanjut dari pihak terkait, utamanya pemerintah agar upaya pengentaskan kemiskinan dapat berjalan secara maksimal dan memperoleh hasil yang nyata ditandai dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu,” Jelas sekretaris DPW LSM Lidik Sul-sel Ini. ( ALIEF/RGL/BCHT)