banner 728x250

Edy Manaf : Kedepannya, Karang Taruna Harus Dijadikan Mitra Pemerintah

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Andi Edy Manaf saat menghadiri undangan acara penutupan kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBT) pada Sabtu (8/8/2020) malam
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Andi Edy Manaf saat menghadiri undangan acara penutupan kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBT) pada Sabtu (8/8/2020) malam

Bulukumba, suaralidik.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Andi Edy Manaf yang hadir dalam undangan acara penutupan kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBT) pada Sabtu (8/8/2020) malam, mengapresiasi kegiatan pemuda dan pemudi Karang Taruna Andi Sappewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba yang digelar di Desa Bontomasila.

Awal sambutannya, Edy Manaf mengapresiasi langsung Andi Soraya Widiyasari sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Bulukumba sekaligus Ketua MPTK Karang Taruna Andi Sappewali Kecamatan Gantarang yang aktif dan paling banyak mensupport kegiatan Karang Taruna di Kecamatan Gantarang.

banner 728x250

Baca Juga : Tomy : Pemkab Bulukumba Akan Melakukan Lelang Karya Pemuda Setiap Tahun

Di atas panggung di depan masyarakat Desa Bontomasila, Edy Manaf menyampaikan apresiasinya terhadap semua pengurus Karang Taruna yang ada di Kecamatan Gantarang.

Ia menilai, Karang taruna merupakan garda terdepan dalam mengelolah atau mensupport pemerintah desa.

“Karang taruna ini tidak boleh berhenti,harus hadir karena disinilah letak generasi-generasi kita harapkan dan bisa menjadi generasi yang mumpuni, generasi yang menjadi potensi pemuda yang bisa menjadi bagian pengelolahan potensi di daerahnya”, jelas Edy Manaf.

Kata Edy Manaf,”Kegiatan SKBT tahun 2020 yang dipusatkan di desa Bontomasila ini, menciptakan kebahagiaan tersendiri terhadap masyarakat yang ada di desa Bontomasila, ada keceriaan, ada sinergitas yang tercipta sehingga kegiatan ini sukses terlaksana dengan baik”, lanjutnya.

Edy Manaf berharap agar kedepannya, Pemerintah Kabupaten Bulukumba menjadikan karang taruna sebagai mitra.

“ Tidak ada jalan lain, pemuda karang taruna ini, kedepannya harus menjadikan mitra pemerintah, terlalu banyak OKP-OKP yang selama ini tidak memainkan perannya sebagaimana mestinya”, tambahnya.

Menurut Andi Edy, siapapun pemerintah kabupaten Bulukumba pada tahun 2021 mendatang harus mensupport karang taruna.(*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *