Gerindra, PBB dan PPP Pastikan Menangkan Agus-Tanribali

oleh
Kampanye Agus Arifin Nu'mang di Luwuk Utara
Partai Gerindra, PBB dan PPP Pastikan Menangkan Agus-Tanribali di Luwu Utara

LUTRA,suaralidik.com – Tiga partai pengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali), yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Luwu Utara menegaskan bahwa seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisannya wajib memenangkan pasangan Agus-Tanribali di Pilgub Sulsel 2018.

Baca Juga: Ketua Adat Tengko Rampi sebut Warganya Siap Menangkan Agus-Tanribali

Hal itu disampaikan oleh masing-masing perwakilan pengurus dari tiga partai tersebut di hadapan Agus Arifin Nu’mang, saat meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan pasangan Agus-Tanribali untuk Kabupaten Luwu Utara, Kamis (26/4/2018).

Anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Adam Surya yang juga sekaligus sebagai ketua Sekber Kabupaten Luwu Utara mengatakan, meskipun sempat terjadi gonjang ganjing di internal PPP soal dukungan di Pilgub Sulsel, namun saat ini PPP kabupaten Luwu Utara solid untuk memenangkan pasangan Agus-Tanribali.

“Itulah politik. Tapi pada menit-menit terakhir, sesuai dengan intruksi DPP PPP maka kader PPP di Sulsel, khususnya di Luwu Utara wajib memenangkan pasangan Agus-Tanribali,” tegas Adam.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara, Muhaswal. Ia mengatakan, setelah berhasil memenangkan Pemilihan Bupati pada Pilkada serentak yang lalu, Pilgub Sulsel 2018 akan menjadi mkomen bagi PArtai Gerindra Kabupaten Luwu Utara untuk memenangkan pasangan Agus-Tanribali.

“Alhamdulillah, Gerindra di Luwu Utara berhasil memenangkan Pilbup kemarin. Tentunya, ini momentum untuk kembali memenangkan Agus-Tanribali yang merupakan kandidat usungan Partai Gerindra di Pilgub Sulsel,” ujar Muhaswal.

Sementara, Ketua PBB Luwu Utara, Agus Salim mengatakan bahwa PBB merupakan partai yang sejak awal paling istiqomah mendukung Agus-Tanribali. Ia menargetkan, setiap pengurus PBB bisa memenagkan pasangan Agus-Tanribali di TPSnya masing-masing.

“Itu target awal kami. Selanjutnya, kita intruksikan kepada seluruh kader yang ada di Luwu Utara untuk memenangkan Agus-Tanribali di masing-masing TPS-nya. Agus-Tanribali ini merupakan sosok kandidat yang mudah dijual. Beliau tidak pernah sekalipun kita dengar korupsi, kolusi dan nepotisme,” ungkapnya.

Ketiga partai pengusung Agus-Tanribali di Kabupaten Luwu Utara itu juga bersepakt dan berkomitmen untuk menjadikan Pilgub Sulsel tahun ini sebagai momentum untuk membangun Sulsel yang lebih bagus. (**Andi)